Serunya Diajak Tertawa Terus, Inilah 3 Zodiak Punya Selera Humor Tinggi

| 09 Sep 2022 05:50
Serunya Diajak Tertawa Terus, Inilah 3 Zodiak Punya Selera Humor Tinggi
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels)

ERA.id -Betapa menyenangkan dekat dengan orang-orang yang memiliki selera humor tinggi. Sedikit-sekidit diajak tertawa hingga membuat stress hilang.

Kalau kamu ingin terus diajak tertawa, coba dekati beberapa zodiak yang memiliki selera humor tinggi. Siapa saja mereka? Berikut zodiak yang memiliki selera humor tinggi seperti dilansir Pink Villa, Jumat (9/9/2022)

1. Cancer

Cancer menyukai lelucon. Mereka senang mengajak teman-teman dan orang-orang di sekitarnya tertawa. Cancer sering kali muncul sebagai 'badut kelas' yang mebuat orang-orang di sekeliling tertawa.

Bagi Cancer humor sangat dibutuhkan dalam kehidupan mereka yang sangat sensitif. Mereka menghabiskan banyak waktu untuk terombang-ambing di antara perubahan suasana hati. Jadi, tawa akan membawa mereka rileks sejenak.

2. Scorpio

Sebagai salah satu zodiak yang cukup angkuh, Scorpio kerap menggunakan lelucon yang meremehkan sebagai pilihan joks mereka. Mereka menggunakan itu untuk mengejek orang di sekitarnya.

Sayangnya, selera humor mereka tidak selalu bisa diterima di hati orang lain, Maka tak heran bila Scorpio tidak selalu diterima dengan baik.

3. Pisces

Menonton komedi situasional adalah hal yang memunculkan sisi menyenangkan bagi seorang Pisces. Mereka suka berkumpul dengan teman-teman untuk menghabiskan satu atau dua malam yang menyenangkan sambil tertawa puas.

Ketika datang ke kehidupannya ini, mereka menemukan bahwa peristiwa dengan komedi kesalahan paling banyak terjadi ketika masih muda. Pisces dewasa harus melakukan upaya khusus untuk mempertahankan sifat periang dan ceria.

Rekomendasi