Hidupnya Garing dan Membosankan, 6 Zodiak yang Nggak Punya Selera Humor

| 14 Sep 2023 07:45
Hidupnya Garing dan Membosankan, 6 Zodiak yang Nggak Punya Selera Humor
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrew Neel)

ERA.id - Humor adalah sesuatu yang tak disukai semua orang dan mereka sering menganggapnya sebagai sarkasme, terutama bagi yang pesimis. Bisa dikatakan, hidupnya sangat garing dan membosankan.

Hal ini mungkin menjengkelkan bagimu yang memiliki selera humor menyenangkan. Seseorang mempunyai selera humor buruk dapat menempatkannya pada posisi kurang menguntungkan dalam hiruk pikuk kehidupan sosial sehari-hari.

Sifat ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 6 zodiak yang nggak punya selera humor dan hidupnya terbilang garing serta membosankan, seperti dilansir dari Times of India.

1. Capricorn

Capricorn adalah orang yang bertanggung jawab dan disiplin. Mereka umumnya fokus pada tujuan dan bisa sangat serius dalam menjalani hidup. 

Meskipun dedikasinya patut diacungi jempol, terkadang hal ini membuat mereka terlihat kurang ceria dalam hal humor. Capricorn mungkin mengutamakan pekerjaan dan tanggung jawab daripada tertawa dan bercanda.

2. Virgo

Virgo memperhatikan detail dan kepraktisan. Mereka adalah pemikir kritis dan mungkin tidak selalu menghargai humor. Meskipun menyukai humor, Virgo mungkin tidak cepat terlibat dalam olok-olok lucu atau menghargai gaya komedi yang lebih abstrak.

3. Scorpio

Zodiak yang intens ini bisa sangat fokus pada tujuan dan terkadang, humor gagal mencapai tujuan mereka. 

Sifat Scorpio yang dalam dan terkadang misterius mungkin membuat mereka tampak kurang tertarik untuk terlibat dalam lelucon ringan atau dangkal.

4. Taurus

Taurus praktis dan penuh tekad. Zodiak ini mengambil tanggung jawabnya dengan serius dan lebih memilih pendekatan hidup yang lebih membumi. 

Meskipun menyukai humor, mereka tidak selalu suka berpesta atau menjadi orang pertama yang melontarkan lelucon.

5. Cancer

Cancer dikenal karena kepekaan emosional dan sifat pengasuhannya. Meskipun menghargai humor, Cancer mungkin tidak selalu memulainya sendiri. 

Cancer mungkin memprioritaskan penciptaan lingkungan yang mendukung dan penuh perhatian daripada menjadi komedian dalam kelompok.

6. Aquarius

Aquarius adalah individu yang mandiri dan berpikiran maju. Mereka biasanya memiliki selera humor unik yang tidak semua orang mengerti. 

Keunikan Aquarius terkadang membuat mereka terlihat menjauhkan diri atau terlepas dari humor konvensional.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi