Jeje Ungkap Alasan Marah di Kerumunan, Akui Tak Siap Terkenal Mendadak

| 17 Sep 2022 17:35
Jeje Ungkap Alasan Marah di Kerumunan, Akui Tak Siap Terkenal Mendadak
Jeje (YouTube)

ERA.id - Jeje, salah satu yang pernah viral di Citayam Fashion Week akhirnya buka suara mengenai videonya yang marah di tengah kerumunan. Atas sikapnya tersebut, Jeje mengaku menyesal dan menjelaskan bahwa saat itu dirinya sedang lelah.

"Memang sih di situ sebenarnya aku capek, banyak banget kerumunan, ramai, sehingga itu bikin aku jadi meledak," ungkap Jeje, di program Rumpi, Kamis (15/9/2022).

Jeje mengatakan bahwa ia saat itu sudah berada di titik terlemahnya, sehingga tak bisa menahan emosi. Ia meminta netizen memaklumi, karena ia juga sama seperti orang pada umumnya.

"Semua orang kan punya rasa titik capeknya dan lemahnya masing-masing lah ya. Dan aku juga sama seperti orang-orang pada umumnya," tuturnya.

Meski demikian, Jeje juga tak menampik bahwa ketenaran mendadaknya saat itu membuatnya terjekut. Ia mengaku tak tahu harus bagaimana menyikapi ketenarannya kala itu.

"Cuma ya pada saat itu aku juga kaget. Syok karena baru terjun ke entertainment kan dan viral pada saat itu," katanya.

"Jadi pasa saat itu aku untuk handle diri aku sendiri pun bingung. 'Ini lu harus gimana sama diri lu sendiri, lu mau gimana?' gitu. Alhasil sudahlah di situ aku sudah blow up banget. Kena trigger lah di situ," pungkas Jeje.

Rekomendasi