Tanggapi Video Jeje Slebew yang Marah Dikerumuni Banyak Orang, Prilly Latuconsina Sewot: Nggak Usah Terkenal

| 28 Jul 2022 14:00
Tanggapi Video Jeje Slebew yang Marah Dikerumuni Banyak Orang, Prilly Latuconsina Sewot: Nggak Usah Terkenal
Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

ERA.id - Prilly Latuconsina memberikan tanggapannya terkait video Jeje Slebew yang marah saat dikerumuni banyak orang di Citayam Fashion Week belum lama ini. Prilly sendiri awalnya mengaku tak mengetahui tentang Jeje sebelumnya.

"Dia siapa sih?" ujar Prilly usai ditunjukkan video Jeje, di program Talksik di Trans TV, pada Rabu (26/7/2022).

Menurut Prilly dikerumuni dan dimintai foto oleh banyak orang memang sudah menjadi risiko yang ditanggung oleh publik figur. Ia mengatakan bahwa Jeje harus memahami hal tersebut saat memutuskan untuk berkarier di dunia hiburan.

"Ya kalau menurut aku kalau emang tujuannya berkarier di dunia entertainment ya ingin berkarya. Side effect-nya adalah terkenal, pasti banyak yang minta foto. Itu adalah konsekuensi yang harus dihadapi sebagai publik figur," jelas Prilly.

Bintang film Kukira Kau Rumah itu juga menyarankan agar Jeje tidak memasuki dunia hiburan jika tak ingin privasi dan ketenangannya diganggu orang banyak.

"Ya maksudnya kalau emang nggak suka dimintai foto, nggak suka privasinya terganggu, ya sudah nggak usah terkenal," tegasnya.

Lebih lanjut, Prilly pun mengungkapkan sikap yang ditunjukkannya jika dikerumuni oleh banyak orang dan dimintai foto. Prilly mengaku tak pernah marah akan hal tersebut karena merasa memang sudah sewajarnya sebagai publik figur dirinya diperlakukan seperti demikian.

"Kalau orang kan responsnya berbeda-beda ya. Kalau aku misal ke acara meet and greet, promo film, digituin sama orang, ya kita nggak akan marah. Itu sewajarnya kita digituin sama orang, karena kan kita publik figur," pungkas Prilly Latuconsina.

Rekomendasi