Bukan Keguguran, Chrissy Teigen Akui Lakukan Aborsi Dua Tahun Lalu

| 19 Sep 2022 12:25
Bukan Keguguran, Chrissy Teigen Akui Lakukan Aborsi Dua Tahun Lalu
Chrissy Teigen (Instagram/chrissyteigen)

ERA.id - Chrissy Teigen mengungkapkan fakta di balik kabar ia keguguran pada tahun 2020 lalu. Ia mengakui bahwa dirinya bukanlah mengalami keguguran, melainkan melakukan aborsi terhadap calon anak ketiganya, yang diberi nama Jack.

"Dua tahun lalu, ketika aku mengandung Jack, anak ketiga saya, dan saya harus membuat banyak keputusan sulit dan memilukan," ujar Chrissy Teigen, dilansir dari Hollywood Reporter.

Istri John Legend itu mengatakan bahwa calon anaknya saat itu memang tidak bisa dipertahankan. Ini membuatnya dan John memilih untuk melakukan aborsi, demi keselamatannya juga.

"Sebut saja apa adanya. Itu adalah aborsi. Aborsi untuk menyelamatkan hidupku untuk bayi yang sama sekali tidak memiliki kesempatan," ungkapnya.

Chrissy mengungkap bahwa dirinya dan John selama ini mencoba melupakan kejadian memilukan tersebut, hingga beberapa waktu lalu Mahkamah Agung AS membatalkan hak aborsi. Ia mengatakan bahwa peraturan baru tersebut membuatnya kembali sadar pernah melakukan aborsi.

"Aku memberi tahu dunia bahwa kami mengalami keguguran, dunia setuju kami mengalami keguguran, dan semua berita utama mengatakan yang sama. Dan aku menjadi sangat frustasi karena tidak demikian. Pertama-tama mengatakan apa itu dan aku merasa konyol karena aku membutuhkan lebih dari setahun untuk memahami bahwa kami telah melakukan aborsi," pungkas Chrissy Teigen.

Sebagai informasi, Chrissy Teigen dan John Legend mengungkap kehilangan anak mereka yang ketiga karena keguguran pada September 2020. Chrissy saat itu dikabarkan keguguran pada usia kandungan 20 minggu, karena komplikasi kehamilan.

Rekomendasi