Begini Kondisi Terkini Chrissy Teigen Usai Operasi Endometriosis: Semuanya Mati Rasa

| 05 Feb 2021 22:15
Begini Kondisi Terkini Chrissy Teigen Usai Operasi Endometriosis: Semuanya Mati Rasa
Chrissy Teigen dan John Legend (Instagram)

ERA.id - Chrissy Teigen mengungkap kondisi terbarunya usai menjalani operasi endometriosis. Ia menyebut seluruh tubuhnya mati rasa pasca operasi. 

Pada Kamis (4/2/2021) waktu setempat, istri tercinta penyanyi John Legend itu baru saja menyelesaikan operasi endometriosis yang dialaminya. Ia membagikan video di Instagram Stories sambil memakai baju operasi. 

“Operasi endometriosis tolong akhiri rasa sakit ini lol lol lol," tulisnya.

Endomegriosis yang dialami oleh Chrissy ini terjadi karena kelainan yang disebabkan oleh jaringan rahim yang tumbuh di luar rahim. Hal ini terjadi beberapa waktu setelah ia mengalami keguguran bayi laki-lakinya, Jack. 

Tak berselang lama setelah memberi kabar terbaru, wanita 35 tahun itu pun terlihat sudah kembali ke rumahnya. Ia diizinkan untuk pulang setelah operasinya berjalan sukses. 

Masih dalam tangkapan Instagram Stories miliknya, bagian perut Chrissy terlihat dipenuhi dengan balutan perban sebanyak tiga buah. Di sisi lain dalam perban itu juga ada emoji hati dengan tinta hitam. 

“Aku baik-baik saja, aku di rumah sekarang,” ungkapnya. 

Chrissy juga terlihat sesekali memegang perutnya. Ia menyebut setelah operasi tubuh dan perutnya mati rasa. “Semuanya mati rasa,” ucapnya. 

Bahkan untuk mengambil sepotong donat saja Chrissy merasa kesakitan. Ia menegaskan biasanya hal ini tak terjadi dan cepat berlalu. 

Tetapi saat ini ketika ia batuk perutnya bahkan terasa menyakitkan. Meski sakit di sekujur tubuhnya tak tertahankan, hal ini masih jauh lebih baik ketimbang mengalami kontrakai atau endoskopi. 

“Setiap batuk kecil dan sebagainya (sangat sakit). Tapi itu benar-benar masih lebih baik daripada kontraksi dan nyeri endoskopi,” ujarnya. 

Istri tercinta pelantun “All of Me” itu mengalami keguguran di bulan September 2020. Saat itu usia kandungannya baru menginjak usia 20 minggu. 

Rekomendasi