Tiduran Pakai Rok Mini, Pingkan Mambo Ngaku Dibayar Segini dengan Tampil Gila-gilaan di Atas Panggung

| 19 Sep 2022 14:43
Tiduran Pakai Rok Mini, Pingkan Mambo Ngaku Dibayar Segini dengan Tampil Gila-gilaan di Atas Panggung
Pinkan Mambo (Foto: Instagram/@pinkan_mambo)

ERA.id - Penampilan Pingkan Mambo yang bernyanyi diatas panggung dalam acara Playlist Live Festival 2022 di Bandung, Jawa Barat jadi perbincangan publik. Video aksi panggungnya yang dianggap seronok mendadak viral dimedia sosial.

Paling menghebohkan ketika pelantun lagu "Dirimu Dirinya" ini melakukan aksi bikin netizen geleng-geleng kepala. Selain asyik jingkrak-jingkrakan, ia tiduran di atas panggung.

Dengan mengenakan rok super mini warna hitam, Pinkan tiduran di atas panggung hingga bagian sensitifnya terlihat. Paha atas hingga bongkongnya tersingkap. Lalu, ia meminta para penonton untuk ikut bernyanyi.

Pinkan Mambo (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Pinkan Mambo (Foto: Instagram/@lambegosiip)

Namun, Pinkan tak mau berdiri dan memutuskan untuk menghibur para penonton dengan duduk di hadapan mereka. Banyak yang penasaran berapakah bayaran Pinkan Mambo sampai tampil totalitas.

Ketika menyanyikan lagu "Kekasih Yang Tak Dianggap", perempuan berusia 42 tahun ini membocorkan bayarannya untuk manggung dalam acara tersebut. Ia mengaku dibayar Rp200 juta untuk tampil manggung di Playlist Live Festival 2022.

Pinkan Mambo (Foto: TikTok/@ratifadliyati)
Pinkan Mambo (Foto: TikTok/@ratifadliyati)

"Ayo Pinkan dibayar Rp200 juta harus nyanyi kencang yah," ungkap Pinkan Mambo ketika mengajar para penonton nyanyi bareng, dikutip dari akun TikTok @ratifadliyati.

Ketika mendengar penonton kompak menyanyi bersama, Pinkan Mambo langsung heboh.

"Gila-gilaan, gokil, lagi dong. Lagi semua," kata Pinkan Mambo.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung memuji penampilan Pinkan Mambo dan berharap bisa eksis di dunia tarik suara.

"Suara Pinkan khas banget. Semoga banyak lagi ya. Kangen lagu jaman dulu enggak sih," komentar akun @lilyvalle*****13

"Suaranya dengan ciri khas tetap sama, enggak ada yang berubah. Semoga lancar lagi dan dapat job terus untuk manggung," tulis akun @user_ant****

"Semoga Pinkan bisa eksis nyanyi lagi sama bunda Maya," kata akun @lenibal*******

Rekomendasi