Pinkan Mambo Blak-blakan Jadi Simpanan Artis Inisial G: Dia Bayar Aku Rp100 Juta

| 15 Nov 2022 20:51
Pinkan Mambo Blak-blakan Jadi Simpanan Artis Inisial G: Dia Bayar Aku Rp100 Juta
Pinkan Mambo (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Pengakuan penyanyi Pinkan Mambo yang pernah jadi simpanan artis terkenal inisial G menjadi perbincangan publik. Mantan personel Ratu ini mengaku jika pria inisial G ini mentransfer sejumlah uang untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

Nama Vicky Prasetyo 'Gladiator' dan Gading Marten terseret dalam pengakuan Pinkan Mambo terkait pria insial G. Di hadapan awak media, pelantun lagu "Kekasih Yang Tak Dianggap" ini berharap agar pria inisial G bertanggung jawab.

"Itu laki-lakinya yang bertanggung jawab atas apa yang sudah dikemukakan, jangan sembunyi di balik batu. Maksudnya yang aku simpan, kan aku orang kaya, aku tinggal bayar dia aja. Dia bayar aku Rp100 juta," kata Pinkan Mambo, dikutip dari kanal YouTube Citra Selebriti.

"Gue maunya laki-laki bertanggung jawab. Maksudnya, gua kan perempuan, gua ini udah capek diomongin. Waktunya kamu keluar lah, jangan di balik batu terus," lanjutnya.

Pinkan Mambo (Foto: YouTube/Citra Selebriti)
Pinkan Mambo (Foto: YouTube/Citra Selebriti)

Pinkan Mambo berharap agar pria inisial G mengakui hubungan gelap tersebut. Apalagi, pria itu kerap kali mengirimi uang bulanan untuk sang penyanyi. 

"Kalau suka bilang, kalau nggak suka ya sudah akuin pernah transfer. Habis itu apa, pernah apa lagi sama aku, ngaku aja. Namanya cowok harus gentle dong, nggak usah marah. Dia juga banyak ceweknya, biasa nyeting cewek kok marah sih?" ujar Pinkan Mambo.

Penyanyi berusia 42 tahun ini mengaku bahwa pria inisial G sempat marah dengan dirinya. Sebab, Pinkan membongkar hubungan gelapnya di hadapan publik. Kini, artis inisial G itu tak pernah lagi memberikan uang lagi untuk Pinkan Mambo. 

"Kemarin sih sebelum ulang tahun aku, dia marah. Yang harusnya transfer berapa ratus juta, nggak transfer, kebetulan aku ada bisnis sama dia. Bisnis ya bisnis, nggak usah pakai ngambek," kata Pinkan Mambo.

Ketika ditanya apakah benar pria itu Gading Marten atau bukan, Pinkan Mambo tak mau menjawabnya. Pinkan Mambo menegaskan bahwa dirinya hanya ingin pria itu mengakuinya di hadapan publik.

"Aku juga udah malu juga, sudah terlanjur basah. Gading Marten? Ada lha pokoknya. Ini siapa ya, aku kan perempuan. Aku kan udah kasih kode, kalau mau serius jangan cuma main-main," tutur Pinkan Mambo.

Rekomendasi