Tangis Pecah, Pinkan Mambo Ngaku Tak Punya Teman: Orang Pikir Gue Gila Beneran

| 22 Sep 2022 16:00
Tangis Pecah, Pinkan Mambo Ngaku Tak Punya Teman: Orang Pikir Gue Gila Beneran
Pinkan Mambo (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

ERA.id - Baru-baru ini, penyanyi Pinkan Mambo mengaku sangat kesepian. Bukan gegara pasangan, ia mengaku tak punya teman. Sebab, dirinya sangat fokus kerja dan tak punya waktu untuk berbincang dengan teman-temannya.

Pelantun lagu "Kekasih Yang Tak Dianggap" ini mengaku sangat ingin memiliki teman. Kepada Melaney Ricardo, ia juga mempertanyakan apakah ada orang yang ingin berteman dengan dirinya.

"Aku gak punya temen, pengen punya teman. (Berpikirnya dulu) 'Orang-orang mau gak sih temenan sama gue?'," ujar Pinkan Mambo, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

Penyanyi berusia 42 tahun ini merasa dirinya berbeda dari yang lain. Ia sempat mengira sebagai orang yang memiliki gangguan mental.

"Pikir orang gua gila beneran atau apa gitu," tuturnya.

Pinkan Mambo (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Pinkan Mambo (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)



Pinkan Mambo mengaku dirinya tak punya teman dengan alasan fokus bekerja dan tak sempat untuk nongkrong bareng teman-temannya.

"Jadi kaya aku enggak punya temen kak, karena aku selalu kerja, cari uang, selalu gitu. Jadi aku pengen punya teman, kayak semua orang bisa punya temen," katanya.

Sambil menangis, Pinkan Mambo mengaku sering mengirim Direct Message atau DM Instagram ke Melaney Ricardo untuk mengajaknya saat nongkrong bersama artis lainnya.

"Makanya aku suka DM iya udah ajak aja," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan Pinkan Mambo agar sekarang bisa menjadi penyanyi terkenal seperti dulu.

"Mudah-mudahan Pinkan Mambo bisa sukses lagi jadi penyanyi yang terkenal, karena suaranya memang bagus!! Semoga sukses mbak Pingkan Aamiin Aamiin Aamiin YRA," komentar akun @yesmiam****

"Semangat terus mbak. Saya doakan pekerjaan lancar, karier bagus lagi, rejeki banyak, hidup bahagia bersama anak-anak tercinta selamanya," tulis akun @roen****

"Semangat mbak Pinkan yang mba butuh kan itu Tuhan buat menopang mbak untuk hidup dalam sukacita GBU," lanjut akun @gracemais****.

Rekomendasi