Kembali Memanas, Tasyi Athasyia dan Sang Suami Tuding Tasya Farasya Bikin Akun Haters

| 22 Sep 2022 10:29
Kembali Memanas, Tasyi Athasyia dan Sang Suami Tuding Tasya Farasya Bikin Akun Haters
Tasyi Athasyia dan suaminya (YouTube)

ERA.id - Setelah sempat mereda, kisruh antara influencer kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia kembali memanas. Terbaru, Tasyi mengunggah video bersama suaminya, Syech Zaki yang menerima hal tak menyenangkan dari keluarganya. 

Tasyi dan Syech menyebut bahwa Tasya melakukan hal cukup menyakitkan untuk menyudutkan mereka, khususnya Tasyi. Tasya disebut membuat sebuah akun bodong untuk memberikan ujaran kebencian kepada Tasyi.

"Ada pihak keluarga yang mengatakan 'Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu dan setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya ke kamu," ungkap Syech Zaki, di YouTube Tasyi, pada Rabu (21/9/2022).

"Ada satu akun yang menghina kamu parah banget sampai aku saja benci sama itu akun, lalu aku mau DM, aku mau ingatkan dia, rupanya begitu aku buka dan aku DM, di situ terlihatlah chatting-an aku sama Tasya. Ternyata akun yang aku mau DM itu akun fake milik Tasya," tambahnya.

Syech Zaki juga menuding bahwa Tasya Farasya menyebarkan rumor tak baik tentang Tasyi kepada sesama influencer dan beberapa perusahaan. Tasya juga dituding meminta perusahaan yang ingin bekerja sama dengan Tasyi untuk berhati-hati.

"Sampai di situ kita sabar dulu, mungkin orang ada titik dia nggak tahan dan pengin melupakan. Tapi yang paling bikin kita berdua setelah Tasya ini minta maaf, brand-brand dan influencer itu menghubungi kita dan meminta kak Tasyi untuk diam. Bahkan dia juga bilang sama brand-brand untuk berhati-hati kerja sama dengan kak Tasyi, dan ini Tasya nya langsung," tutur Syech.

Lebih lanjut, mereka menyayangkan sikap Tasya Farasya yang demikian. Terlebih Tasya selama ini diam soal permasalahan mereka di media sosial, tetapi melakukan banyak hal di belakangnya.

"Jadi kalau diam di sosial media lalu menelepon brand-brand lalu cerita ke sana dan ke sini mengenai kak Tasyi, apa itu elegan?" pungkas Syech Zaki.

Sementara itu, Tasya Farasya sendiri hingga kini masih bungkam memberikan tanggapan mengenai permasalahannya dengan sang kembaran. Ia masih tetap aktif di media sosialnya untuk membagikan kabar terbaru kehidupan dan endorse berbagai barang brand yang bekerja sama dengannya.

Rekomendasi