Tasyi Athasyia dan Ibunya Akur Kembali, Netizen Cari Keberadaan Tasya Farasya

| 21 Mar 2023 11:25
Tasyi Athasyia dan Ibunya Akur Kembali, Netizen Cari Keberadaan Tasya Farasya
Tasyi Athasyia dan Mama Ala (Instagram Stories)

ERA.id - Hubungan selebgram Tasyi Athasyia dan ibunya, Alawiyah Alatas yang sebelumnya sempat renggang kini terlihat sudah akur kembali. Hal ini terlihat setelah sang ibu menghadiri acara ulang tahun anak Tasyi Athasya.

Dilansir dari unggahan Tasyi Athasyia di Instagram Stories, Mama Ala sapaannya hadir mengenakan pakaian berwarna ungu, sesuai dengan tema acara ulang tahunnya. Terlihat Mama Ala dan Tasyi Athasyia berfoto bersama dengan anak-anaknya.

Pada foto tersebut, Tasyi dan Mama Ala tampak dekat satu sama lain seperti sebelumnya. Mereka juga terlihat mengumbar senyum kebahagiaan bersama.

Momen kebersaan Mama Ala dan Tasyi Athasyia ini sontak menuai sorotan netizen di unggahan @rumpi_gosip. Tak hanya keduanya yang akur kembali, netizen juga menanyakan keberadaan kembaran Tasyi, Tasya Farasya yang tak terlihat di acara ulang tahun tersebut.

"Namanya juga ibu dan anak. Apa pun masalahnya pasti akan baik kembali. Tak ada bekas ibu, tak ada bekas anak," kata salah satu akun.

"Tasyanya mana nih," tanya yang lain.

"Saya Tasya masih nggak teguran?" sahut yang lainnya.

Seperti diketahui, hubungan Tasyi Athasyia dengan Mama Ala dan Tasya Farasya sempat merenggang karena permasalahan internal keluarga mereka. Tasyi bahkan beberapa kali menyindir permasalahan tersebut di media sosial, sementara Tasya Farasya sendiri hanya bungkam. 

Rekomendasi