Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap Gegara Nugget Dinosaurus, Rossa: Biasanya Dimakan Pas IGT

| 22 Sep 2022 13:24
Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap Gegara Nugget Dinosaurus, Rossa: Biasanya Dimakan Pas IGT
Rossa (Foto: Instagram/@itsrossa910)

ERA.id - Reza Arap dituding melakukan perselingkuhan terhadap istrinya, Wendy Walters. Reza Arap diduga berselingkuh dengan penyanyi Rossa. Selain sama-sama menjadi juri Indonesia's Got Talent 2022, bukti perselingkuhan dari beberapa unggahan Instagram Reza Arap.

Suami Wendy Walters ini membagikan sebuah video ketika kolaborasi dengan mantan kekasih Afgan. Lalu, pelantun lagu "Hati yang Kau Sakiti" ini menawarkan Reza Arap dengan memberikan nugget berbentuk dinosaurus.

"EHEHEHEHEHEHHEHEHEEE LAGIIII GAAAKKK??? nanti gue kasih nugget dinosaurus," tulis Rossa.

Tak lupa, Rossa menuliskan emoticon hati dikolom komentar Instagram Reza Arap. Personel Weird Genius ini juga memberikan pin komentar Rossa. Ia membalas komentar tersebut dengan emoticon hati dan mengaku mau nugget dinosaurus.

"MAU NUGGET DINOSAURUS," balas Reza Arap.

Selain itu, Reza Arap membagikan sebuah foto di Instagram pribadinya dengan caption 'Dinosaurus Nugget' yang dibagikan pada 10 September 2022.

Semenjak saat itu, banyak netizen yang menduga Reza Arap berselingkuh dengan Rossa gegara nugget dinosaurus. Menanggapi kabar yang beredar, penyanyi berusia 44 tahun ini akhirnya memberikan klarifikasi.

Cuitan Rossa (Foto: Twitter/@mynameisrossa)
Cuitan Rossa (Foto: Twitter/@mynameisrossa)

Mantan istri Yoyo Padi ini mengatakan nugget dinasorus yang dimaksud adalah makanan yang biasa dikonsumsi oleh Reza Arap ketika menjadi juri Indonesia's Got Talent.

Baru baca komen di IG aku, yang nanya nugget dinosaurus itu apa. Itu nugget yang biasanya dimakan Arap kalau pas Indonesia Got Talent," tulisnya, dikutip dari akun Twitter @mynameisrossa.

Perempuan kerap disapa Teh Oca ini menegaskan bahwa nugget dinosaurus yang biasa dimakan Reza Arap bukan berasal dari dirinya.

"Bukan gue juga yang beliin," lanjutnya.

Dicuitan selanjutnya, Rossa kembali membuat statement tegas. Ia meminta netizen agar tak memberikan komentar buruk. Ia menyarankan netizen untuk menghapus komentar jelek.

"Jadi buat yang komennya jelek sama sok tahu. Aku cuma mau bilang delete gih, biar enggak malu-malu amat," katanya.

Cuitan itu dibanjiri respon netizen. Mereka tak percaya jika Rossa mau menjadi selingkuhan Reza Arap.

"Para netijen nih, mikir enggak sih. Yaaaa kaliiiii teh Ocaaa sama Arap. Kekk gak mungkin banget banget banget gitu loh. Mau dipikir seribu kalipun, mau dibayangin enggak bakal mungkinnn," komentar akun @putli****

"Masih aja pada ngurus beginian. Ini serius ada yang percaya kalau selingkuh sama Teh Oca? Heran," tulis akun @xunqiwush****

"Udah teh Oca enggak usah ditanggapin nitijin, basi. Labil masalah rumah tangga aja rame disosmed jadi banyak yang kebawa-bawa, enggak dewasa." lanjut akun @YouC10****

Sebelumnya, Rossa seolah membantah rumor dirinya menjadi selingkuhan Reza Arap. Ia langsung membeberkan kriteria pasangan yang cocok bagi dirinya.

"Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya sipit-sipit, udah itu aja." tulisnya.

Rekomendasi