Heboh Reza Arap dan Adam Levine Dikabarkan Selingkuh, Ernest Prakasa: Kesetiaan Itu Dihargai, Bukan Dicurigai

| 20 Sep 2022 21:10
Heboh Reza Arap dan Adam Levine Dikabarkan Selingkuh, Ernest Prakasa: Kesetiaan Itu Dihargai, Bukan Dicurigai
Ernest (Foto: Instagram/@ernestprakasa)

ERA.id - Nama Reza Arap dan Adam Levine menjadi jajaran trending karena kabar perselingkuhan mereka. Adam Levine dikabarkan selingkuh dengan influencer TikTok sekaligus model OnlyFans bernama Summer Stroh.

Istrinya, Behati Prinsloo seorang model dunia. Kini, sang istri juga mengandung anak ketiga. Hal ini disampaikan langsung oleh Sumner Stroh lewat akun TikTok-nya.

Selain Adam Levine, Reza Arap juga terkena isu perselingkuhan. Diduga, Rossa menjadi selingkuhan Reza Arap. Sang istri Wendy Walters memberikan sinyal bahwa sang suami berselingkuh di akun Twitter-nya.

Kabar dua perselingkuhan ini berhasil menghebohkan jagat maya. Banyak yang mempertanyakan alasan dibalik Adam dan Reza Arap berselingkuh. Sebab, Adam dan Reza Arap dikenal sebagai suami yang budak cinta alias bucin.

Kabar perselingkuhan Adam Levine dan Reza Arap ditanggapi oleh Ernest Prakasa. Sutradara film Imperfect ini menegaskan bahwa ada suami yang tak setia, tetapi bukan berarti suami itu berselingkuh dari istrinya.

Cuitan Ernest (Foto: Twitter/@ernestprakasa)
Cuitan Ernest (Foto: Twitter/@ernestprakasa)

"Kalo suami orang enggak setia, belum tentu berarti suami TERNYATA juga enggak setia. Kesetiaan itu harusnya dihargai, bukan dicurigai," tulis Ernest Prakasa, dikutip akun Twitter @ernestprakasa.

Cuitan itu dibanjiri respon netizen. Mereka sependapat dengan pernyataan dari Ernest Prakasa.

"Benerrrr, kasus perselingkuhan oleh laki-laki banyak dimedia bukan berarti semua laki-laki kayak gitu juga," komentar akun @parah*****

"Benar semuanya tergantung karakter masing-masing," tulis akun @_godsble*****

"Setuju banget sama argumen om Ernest." kata akun @Panggil****_

Rekomendasi