Tuai Kritikan Gegara Angkat Kaki Saat Wawancara ASTRO, Gabriel Prince Minta Maaf

| 22 Sep 2022 14:50
Tuai Kritikan Gegara Angkat Kaki Saat Wawancara ASTRO, Gabriel Prince Minta Maaf
Gabriel Prince (Instagram)

ERA.id - Gabriel Prince buka suara usai menerima kritikan usai dinilai tak sopan karena angkat kaki saat wawancara para member boy group ASTRO. Ia mengaku salah dan meminta maaf atas sikapnya tersebut.

"Guys aku izin comment utk menyampaikan mohon maaf yg sebesar-besarnya untuk sikap duduk aku yang terlalu santai," tulis Gabriel Prince di kolom komentar akun TikTok @caviarhold, yang mengunggah video wawancaranya.

Prince kemudian menjelaskan bahwa sikapnya mengangkat kaki efek dari dirinya yang merasa gugup. Kegugupan dirasakan karena momen tersebut pertama kali bagi Prince sebagai seorang host, sehingga ia sibuk memastikan wawancara berjalan lancar.

"Bukan untuk membenarkan diri, tapi ini adalah pengalaman pertama aku untuk jd MC, dan jujur pikiranku saat itu adalah memastikan aku hafal semua talking pointnya dan member astro bisa senang berbincang dengan kami," ungkapnya.

Artis berusia 18 tahun itu mengaku bahwa mengangkat kaki memang sudah menjadi kebiasaan dirinya jika sedang gugup. Namun, ia kurang menyadari sikapnya tersebut tidak sopan saat itu dan kembali meminta maaf.

"Sekali lagu aku minta maaf karena aku kurang self aware akan habit aku yg suka duduk angkat kaki klo lagi nervous or anxious, sehingga ini jadi tidak baik dan sopan untuk dilihat apalagi di depan member asto yang sangat aku hormati," tuturnya.

Lebih lanjut, Prince mengatakan bahwa teguran netizen akan membuatnya belajar menjadi lebih baik ke depannya. Ia juga berterima kasih kepada netizen yang sudah mengingatkannya akan hal tersebut.

"Aku akan belajar dari kesalahan ini dan berusaha untuk tidak mengulanginya. Aku sangat berterima kasih atas kesempatan ini dan untuk kalian semua yang sudah berbaik hati menegur aku supaya bisa jadi lebih baik," pungkas Gabriel Prince.

Rekomendasi