Klarifikasi Soal Rate Wajah Lyodra Ginting 3,5, Gabriel Prince Ngaku Sudah Minta Maaf Langsung

| 01 Dec 2023 13:29
Klarifikasi Soal Rate Wajah Lyodra Ginting 3,5, Gabriel Prince Ngaku Sudah Minta Maaf Langsung
Gabriel Prince (Instagram/phrrince)

ERA.id - Gabriel Prince akhirnya membahas secara terbuka mengenai momen dirinya yang memberi nilai wajah Lyodra Ginting dengan nilai 3,5. Hal tersebut terjadi pada Maret 2023 lalu, yang membuat Gabriel Prince viral hingga menuai hujatan.

Selebgram berusia 19 tahun itu mengaku tak menyangka kontennya viral dan menuai respons negatif dari publik. Ia mengaku hanya melakukan apa yang disuruh untuk membuat konten untuk memberi nilai pada beberapa perempuan. Ia mengaku tidak mengenal Lyodra sebelumnya.

"Yang kamu rate 3,5 kamu kenal nggak?" tanya Denny Sumargo.

"Nggak, aku nggak kenal," tutur Gabriel Prince.

Bintang film Love in Game itu kemudian menjelaskan alasan memberikan nilai tersebut kepada Lyodra Ginting. Ia juga menegaskan tidak bermaksud menjelekkan sehingga kaget menerima banyak kebencian dari konten tersebut.

"Kan kalau nggak salah fotonya juga hitam putih efeknya dan waktu itu juga karena nggak kepikiran, jadi aku langsung bilang saja kayak oke dari foto ini, dari looksnya mungkin aku kasih rating 3,5 dari 10. Tapi kemudian aku bilang, aku menghargai kariernya, musiknya dia juga," jelasnya.

"Jadi aku lumayan kaget sih, itu baru pertama kali aku menerima kebencian kayak gitu," tambahnya.

Usai viral, Gabriel Prince kemudian mencoba menghubungi Lyodra Ginting sebelum mengunggah video klarifikasi pertamanya beberapa waktu lalu. Ia mengaku memang tidak mengenal Lyodra secara pribadi, tetapi beberapa kali menghadiri acara yang sama.

Dengan itu, Gabriel tak ingin ada kesalahpahaman di antara mereka, sehingga memutuskan untuk meminta maaf. Ia juga mengaku bahwa perbuatannya di konten tersebut tidak baik.

"Aku ngejelasin situasinya. Pokoknya aku bilang aku nggak mau ada misunderstanding karena kita juga berkarier sesama industri, suatu hari bakal ketemu," tuturnya.

"Aku tahu kalau misalnya aku di posisi dia, aku juga bakal kesal. Jadi yang pertama aku minta maaf, terus aku coba kayak bikin hal ini jadi netral. Aku bilang 'semoga nggak ada kesalahpahaman, semoga kalau kita ketemu kita bisa jadi hubungan yang baik," pungkas Gabriel Prince yang juga diterima dengan baik oleh Lyodra Ginting saat itu.

Rekomendasi