Ampuh Jadi 'Jimat', Lina Mukherjee Andalkan Ritual Nggak Mandi Supaya Beruntung: Jorok Tapi Pernah Dapat Ratusan Juta

| 22 Sep 2022 22:30
Ampuh Jadi 'Jimat', Lina Mukherjee Andalkan Ritual Nggak Mandi Supaya Beruntung: Jorok Tapi Pernah Dapat Ratusan Juta
Lina Mukherjee. (Instagram/@linamukherjee_)

ERA.id - Baru-baru ini Lina Mukherjee menceritakan, dia percaya rezeki akan datang berlipat jika tidak mandi. Bukan hanya satu hari, bisa dua hari bahkan tiga hari tidak mandi.

Lewat video Instagram (@linamukherjee_), dia pernah dapat uang Rp100 juta karena tidak mandi. Lina tidak menyarankan kepercayaan ini dilakukan oleh semua followersnya.

"Guys, jangan ditiru ya kenapa aku tuh jarang mandi. Kadang sehari nggak mandi. Pernah dua hari sekali. Jadi dulu aku pernah dapet undian, aku nggak mau mandi sehari. Kalau aku nggak mandi pasti dapet. Dari dua ribu orang, cuma aku yang dapet. Aku merasa, kalau aku nggak mandi tuh banyak keberuntungan. Tapi nggak semua orang seperti itu. Itu emang jorok, tapi itu yang aku percaya," ucap Lina dalam video Instagram, (22/9).

Lina mandi tergantung moodnya, bahkan keramas saja seminggu sekali. Dia juga mengatakan akan sering mandi jika punya pacar.

"Aku mandi juga sesuai mood aku. Kadang aja keramas seminggu sekali. Kecuali aku punya pacar, yang semangatin aku mandi, baru aku semangat mandi." ucapnya.

Dengan tidak mandi seharian, Wanita berusia 32 tahun itu mendapatkan uang Rp44 juta, saat sedang merekam video ini.

"Ini aja aku sehari nggak mandi dapet duit Rp44 juta. Jangan ditiru ya karena ini percaya nggak percaya. Aku biasanya mandi parfum aja, yang penting sikat gigi dan cuci muka. Aku pernah dapat Rp100 juta, dapat hadiah jalan-jalan, dapat cowok kaya, itu gara-gara aku jarang mandi," tutupnya.

Pada caption videonya, jika dia mandi maka rezekinya tersendat, belum lagi tagihan air yang mahal.

"Aku bingung kalo aku mandi kok rejekiku seret, tagihan listrik air mahal! Ga mandi malah kaya! Pantes sapi ma kambing ga mandi mahal ya," tulis Lina.

Beberapa netizen juga ikut berkomentar soal kepercayaan ini.

"Lebih ke sugesti g sih" ucap @dhiday_ayu.

"Berati jimatnya gak mandi ya kak" ucap @ukhtianisa5.

Rekomendasi