Jalani Peran Baru Status Janda, Nathalie Holscher Belajar dari Ayu Ting Ting

| 23 Sep 2022 11:05
Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)

ERA.id - Nathalie Holscher mengatakan, dia belajar menjadi janda dari Ayu Ting Ting. Nathalie telah bercerai dari Sule, sekarang harus berjuang sebagai janda, demi menafkahi Adzam, anak pertamanya.

Nathalie bercerita bahwa menjadi janda banyak masyarakat yang mencibirnya. Merasa memiliki kesamaan, Nathalie mengungkapkan banyak belajar dari Ayu Ting Ting.

"Memang iya sih, kemarin-kemarin, masih panas-panasnya, wajarlah ya. Baru cerai itu panas, kesel, emosi. Makin ke sini kalau denger yang gitu-gitu udah kebal. Aku banyak belajar dari Bu Ayu, mau dicibir kayak gimana pun, fokus kerja," ucap Nathalie di YouTube Nathalie Holscher, (23/9).

Ayu Ting Ting menambahkan, menjadi janda melakukan apapun juga salah.

"Kita kan janda ya Nat, pasti ada aja omongan orang lah. Janda mah ngapain aja juga salah," ucap Ayu Ting Ting.

Menurut Ayu Ting Ting, netizen yang mencibir soal janda itu negatif. Mereka tidak tahu sifat asli dari Ayu Ting Ting atau Nathalie Hotscher.

Penyanyi "Alamat Palsu" itu berpesan ke Nathalie Holscher, jangan dengarkan komentar negatif netizen. Urusan anak lebih penting dibandingkan komentar negatif.

"Kalau aku boleh kasih tau ke kamu, bodo amat sama omongan orang. Hal yang penting kita cari duit halal cari duit buat anak, masa depan anak," ucap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting berpendapat, jadi janda itu harus tampil cantik. Jangan murung saat lihat komentar negaif.

"Kalau kita mikiran kata orang nggak bisa. Udah kita murung, jadi jelong (jelek), wah gak bisa. Jadi, janda harus cakep Nat," ucap Ayu Ting Ting

"Harus kinclong ya" sahut Nathalie sambil tertawa.

Menurut Ayu Ting Ting, penampilan yang cantik bukti seorang janda bangkit dari masa terpuruknya.

Rekomendasi