Resmi Cerai dengan Sule, Nathalie Holscher Akui Minder dengan Status Janda

| 25 Aug 2022 19:35
Resmi Cerai dengan Sule, Nathalie Holscher Akui Minder dengan Status Janda
Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

ERA.id - Nathalie Holscher membeberkan perasaannya usai resmi cerai dengan Sule. Ia mengungkap bahwa saat ini sedang merasa tidak nyaman dan minder dengan statusnya yang seorang janda.

Dengan perasaan minder tersebut, Nathalie pun bertanya-tanya kemungkinan masih ada lelaki yang menyukai dirinya atau tidak. Ia mengaku saat ini sedang sangat menutup diri dalam hubungan asmara.

"Jutru aku sekarang ini lagi introvert-introvertnya ya. Aku kan dengan status kayak gini emang ada (lelaki tertarik). Aku kayak gini loh. Kadang suka kayak gitu," ungkap Nathalie Holscher, dilansir dari YouTube KH Infotainment.

Ibu satu anak itu tak memungkiri kerap merasa minder atau insecure karena menyandang status janda. Namun, Nathalie berusaha untuk menutupi perasaan tersebut, dengan mencoba selalu terlihat ceria.

"Nah, itu aku lagi insecure kaya gitu (janda). Tapi aku jadi malu-maluin saja pokoknya. Pede saja, malu-maluin. Sudah bodoh amat, pede-in saja," tuturnya.

Sebagai informasi, Nathalie Holscher resmi cerai dnegan Sule pada 10 Agustus 2022 lalu. Nathalie dan anaknya, Adzam diketahui sudah keluar dari rumah Sule sejak gugatan cerai diajukan ke pengadilan.

Rekomendasi