Pamer Foto Bareng Siwon Super Junior, Wajah Tampan Angga Yunanda Bikin Gagal Fokus: Nggak Kebanting Gantengnya!

| 07 Aug 2023 15:09
Pamer Foto Bareng Siwon Super Junior, Wajah Tampan Angga Yunanda Bikin Gagal Fokus: Nggak Kebanting Gantengnya!
Angga Siwon (instagram/angga)

ERA.id - Aktor Tanah Air Angga Yunanda membuat heboh netizen setelah membagikan foto bersama Siwon Super Junior. Kehebohan ini terjadi lantaran ketampanan wajah Angga Yunanda bikin gagal fokus. 

Kebersamaan itu dibagikan oleh Angga Yunanda di Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Angga dan Siwon memamerkan senyum sumringahnya ke arah kamera. 

Keduanya nampak dekat satu sama lain, dengan Siwon yang merangkul Angga dengan satu tangannya. Sedangkan satu tangan Siwon lainnya mengacungkan ibu jari sambil tersenyum ke arah kamera. 

Annyeonghaseyo, udah cocok debut gak nih?” tulis Angga pada keterangan. 

Unggahan bintang Dua Garis Biru itu pun langsung dibanjiri komentar. Kebanyakan dari mereka gagal fokus dengan ketampanan wajah Angga yang dinilai bisa menyandingi Siwon maupun idol K-Pop lainnya.

Bahkan Shenina Cinnamon yang merupakan kekasih Angga Yunanda melontarkan candaan yang menyatakan dia kebingungan memilih pria yang ada di foto tersebut. 

Kamu yang mana lop?” tulis Shenina. 

Jujur ya no hate. Cakepan Angga sih disini. Glowing & mulus & fresh muka Angga. Tapi urusan dompet aku milih ahjussi Siwon lah, lebih kaya & royal,” kata @paved_the****. 

GA KEBANTING ANJIR MALAH CAKEPAN ANGGA,” ujar @yoansabill***. 

Ganteng bgt si sampe gabisa bedain,” ujar @nezaama***. 

Rekomendasi