Masih Berstatus Istri Orang, Johnny Deep Dirumorkan Pacaran dengan Mantan Pengacaranya

| 23 Sep 2022 21:45
Masih Berstatus Istri Orang, Johnny Deep Dirumorkan Pacaran dengan Mantan Pengacaranya
Johnny Deep (Kiri) dan Joelle Rich (kanan). (Twitter/@jeanniebrichett)

ERA.id - Pasca bercerai dengan Amber Heard, Johhny dirumorkan berpacaran dengan Joelle Rich. Sosok itu tak asing karena merupakan mantan pengacaranya yang menangani kasus persidangan pencemaran nama baik di Inggris saat berhadapan dengan media The Sun.

Sebelumnya pemeran Pirates of the Caribbean kerap kali dihubung-hubungkan dengan Camille Vasquez, pengacara yang menemaninya saat persidangan melawan Amber Heard. Netizen menilai mereka memiliki chemistry di hadapan publik. Namun Vasquez membantah adanya kedekatan antara dia dengan Johhny Deep.

"Sangat mengecewakan ketika media 'menggoreng' (isu) berdasarkan interaksi saya dengan Johnny," kata Vasquez saat diwawancara oleh People, Jumat (23/9/2022).

Sementara itu, dari Pagesix melaporkan, Johhny Deep telah memulai kencan dengan Joelle Rich Hari Kamis (22/9/2022) waktu setempat.

 

Joelle Rich dikabarkan telah menikah, dan masih menjalin rumah tangga ketika jadi pengacara Johnny. Namun, Joelle Rich saat ini sedang dalam proses perceraian dengan suaminya.

 


Johhny Deep (kiri) dan Joelle Rich (kanan). (Twitter/@jeanniebrichett)

 

Joelle Rich pernah tertangkap kamera dua kali saat bersama Johnny Deep. Satu, saat di luar persidangan Joelle Rich berada di samping Depp. Kedua, Joelle Rich saat di dalam persidangan melawan Amber Heard.

 

Joelle Rich dikenal sebagai wanita yang menutup diri, dia tidak banyak mengumbar sesuatu di media sosialnya. Pihak dari Pagesix menyebut, perwakilan Johnny Depp tidak bisa dihubungi untuk dimintai penjelasan.

Rekomendasi