Gaya Pacaran Rizky Febian dan Mahalini Dinilai Terlalu Mesra, Netizen Sarankan Segera Menikah

| 28 Dec 2023 22:16
Gaya Pacaran Rizky Febian dan Mahalini Dinilai Terlalu Mesra, Netizen Sarankan Segera Menikah
Mahalini dan Rizky Febian (Instagram/mahaliniraharja)

ERA.id - Gaya pacaran Rizky Febian dan Mahalini kembali menuai sorotan publik. Hal ini lantaran keduanya tampak memamerkan hubungan yang terlalu mesra, padahal belum berstatus suami istri.

Momen tersebut terjadi ketika melakukan siaran langsung di media sosial. Dilansir dari YouTube Selebstories, Mahalini terlihat sedang didandani oleh seseorang, kemudian memanggil Rizky Febian yang berada di ruangan yang sama.

"Ayang sini ayang," kata Mahalini dengan lembut.

Rizky Febian kemudian menghampiri Mahalini, lalu menautkan kedua tangan mereka. Mahalini tampak mengecup dengan mesra tangan Rizky Febian hingga dua kali.

Tak hanya itu, Mahalini juga sempat mengecup wajah sang kekasih. Kemudian Rizky Febian melakukan hal yang sama dengan mengecup wajah Mahalini, yang membuat pelantun lagu "Sial" itu cukup terkejut.

"Ya kenapa? Emang kenapa kan cuma cium pipi," kata Rizky Febian menenangkan Mahalini yang tampak panik.

Meski demikian, sikap Mahalini dan Rizky Febian itu nyatanya menuai kritikan pedas dari netizen. Banyak yang menilai mereka terlalu mengumbar kemesraan di hadapan banyak orang, hingga menyarankan untuk keduanya segera menikah.

"Sama sekali tidak ada malunya, padahal bukan suami istri," kata salah satu netizen.

"Cepat-cepat nikah deh klo begini mulu," ucap yang lain.

"Kalo mereka udah jadi pasutri ya gpp, jadi kelihatan romantis. Ini masih pacaran, jadi rada geli ilfeel lihatnya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi