Gara-Gara Lakukan Ini, Angelina Jolie dan The Weeknd Dirumorkan Jalin Hubungan Asmara

| 02 Jul 2021 11:25
Gara-Gara Lakukan Ini, Angelina Jolie dan The Weeknd Dirumorkan Jalin Hubungan Asmara
Angelina Jolie Pacaran dengan The Weeknd (Dok: Instagram/theweeknd)

ERA.id - Aktris Angelina Jolie dan musisi The Weeknd dirumorkan pacaran. Rumor ini muncul setelah mereka kepergok menikmati makan malam bersama di sebuah restoran.

Menurut laporan The Sun, Angelina Jolie dan The Weeknd menghabiskan waktu selama berjam-jam di sebuah restoran Italia Giorgio Baladi di Santa Monica, California.

"Pasangan itu dilaporkan menghabiskan waktu berjam-jam di restoran, sebelum pergi mereka berpisah untuk menghindari kecurigaan," kata saksi ke The Sun, Jumat, (2/7/2021).

Dalam potret kebersamaan itu, pelantun "Blinding Lights" terlihat mengenakan kemeja hitam dengan celana jeans dan juga jaket. Sementara pemenang Oscar itu terlihat mengenakan gaun sutra hitam.

Meski terlibat rumor kencan setelah makan bersama, kemungkinan besar mereka bertemu untuk bisnis belaka. Hal ini lantaran The Weeknd akan menulis dan membintangi serial terbaru HBO, The Idol.

Sebelum dirumorkan berkencan dengan Jolie, penyanyi 31 tahun itu menjalin hubungan dengan model Bella Hadid pada 2015. Hubungan mereka kandas setelah setahun berjalan dan kembali pada 2017.

The Weeknd juga sempat berkencan dengan mantan Justin Bieber, Selena Gomez selama 10 bulan sebelum kembali dengan Bella Hadid. Hingga akhirnya The Weeknd dan Bella benar-benar mengakhiri hubungannya pada 2019.

Sementara itu, Angelina Jolie terlibat perebutan hak asuh anak dari mantan suaminya, Brad Pitt setelah Jolie mengajukan gugatan cerainya pada 19 September 2016. Bersama dengan Pitt, Jolie memiliki enam anak, Maddox Chivan, Pax Thien, Zahara, Shiloh, Knox Leon, dan Vivienne.

Baru-baru ini Angelina Jolie juga dikabarkan merayakan ulang tahun ke-46nya bersama dengan keenam anaknya. Ia juga dilaporkan kembali berhubungan dengan mantan suaminya, Jonny Lee Miller.

Rumor ini muncul setelah Jolie tertangkap kamera meninggalkan gedung apartemen mantan suaminya di Dumbo bulan lalu.

Rekomendasi