Tak Bisa Diandalkan, 4 Zodiak yang Nggak Cocok Jadi Pemimpin

| 24 Sep 2022 05:50
Tak Bisa Diandalkan, 4 Zodiak yang Nggak Cocok Jadi Pemimpin
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Beberapa orang dilahirkan dengan kemampuan untuk memimpin. Tetapi, banyak orang yang tak bisa diandalkan menjadi pemimpin. Lebih buruk lagi, apa pun yang dikerjakan gagal total.

Tak semua orang memiliki cara memimpin yang baik untuk melampaui pencapaian. Justru, mereka bisa menjadi pemimpin yang benar-benar mengerikan. Ada beberapa zodiak sangat buruk dalam mengelola kelompok dan memimpin.

Zodiak ini sering terlibat dalam komunikasi pasif-agresif, gagal menerima tanggung jawab atas kesalahan, mengabaikan masalah, atau menumbuhkan budaya tempat kerja yang tidak menyenangkan. Berikut 4 zodiak yang tak cocok jadi pemimpin, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Pisces

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Craig Adderley)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Craig Adderley)

Pisces tidak memiliki beberapa sifat kepemimpinan alami yang dimiliki oleh zodiak lainnya. Zodiak yang mempunyai rasa sensitif ini dapat merusak pekerjaan.

Bahkan jika mereka terus-menerus bekerja untuk sesuatu yang sangat dikhawatirkan. Dalam hal memimpin orang lain, zodiak ini memiliki pendekatan yang agak santai.

2. Taurus

Taurus berjuang untuk mengatasi beberapa rintangan. Tipe kepribadian ini sering membuat keputusan yang buruk dan pemutarbalikan suatu fakta.

Mereka terbilang bukan pemimpin yang baik karena membuat keputusan berdasarkan emosi daripada logika. Taurus juga tahan terhadap perubahan yang tidak diinginkan. Ini membuatnya sulit untuk bergaul dengan anggota tim lainnya.

3. Gemini

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Moose Photos)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Moose Photos)

Gemini mampu melakukan pekerjaan dengan cepat dan mudah beradaptasi dalam situasi yang paling sulit sekalipun. Namun, mereka tidak terlalu dapat diandalkan sebagai pemimpin. Yang terutama karena impulsif dan preferensi untuk bekerja sendiri.

Seseorang mungkin perlu terus-menerus mengejar untuk mendapatkan perhatian atau bantuan. Ketakutan yang melekat pada Gemini dan kurangnya kepercayaan diri juga membuat mereka kurang cenderung untuk memimpin orang lain.

4. Aquarius

Meskipun memiliki potensi kepemimpinan terbesar, Aquarius adalah pemimpin zodiak terlemah. Karena Aquarius adalah tipe individu yang sangat naif, tidak egois, dan mudah untuk mempengaruhi mereka. Hal ini menyebabkan mereka terjebak oleh anggota tim sendiri dan menunjukkan kualitas memimpin yang lemah.

Rekomendasi