Gen Halilintar Tak Hadiri Acara Tedak Siten Ameena, Begini Respons Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

| 26 Sep 2022 10:20
Gen Halilintar Tak Hadiri Acara Tedak Siten Ameena, Begini Respons Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/attahalilintar)

ERA.id - Keluarga besar Atta Halilintar, Gen Halilintar tidak menghadiri acara tedak siten anaknya dan Aurel Hermansyah, Ameena, yang digelar Minggu (25/9/2022). Tentu saja ketidakhadiran Gen Halilintar ini menuai sorotan publik, lantaran mereka diketahui berada di Indonesia.  

Mengenai hal tersebut, Atta Halilintar ternyata sudah memiliki jawaban sendiri. Ia mengatakan bahwa keluarganya tengah kerja di luar kota.

"Lagi kerja kayaknya di luar kota," ungkap Atta Halilintar dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Senin (26/9/2022).

Berbeda dengan Atta, Aurel Hermansyah tampak tak ingin membahas mengenai ketidakhadiran Gen Halilintar di acara spesial anaknya. Ia terlihat langsung masuk ke dalam mobil sembari berpamitan kepada awak media.

"Makasih, makasih ya, dadah," tutur Aurel Hermansyah.

Sementara itu, sebelumnya, ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk sempat mengungkap mengenai jadwal padat keluarganya. Ia mengungkap bahwa keluarganya berencana untuk melakukan perjalanan keliling Jawa dan bertepatan dengan acara tedak siten sang cucu.

"Sejak d ari Mekah Madinah kita tak berhenti terus traveling. Kalau dulu di luar negeri, sekarang di dalam negeri. Sudah menginjakkan kaki di Pulau Sumatera dan Jawa. Ada undangan yang sudah dikonfirmasi jauh-jauh hari. Start Jawa Tengah, Jawa Timur, see you," jelas Lenggogeni, pada unggahan di Instagram, Jumat (23/9/2022).

Rekomendasi