Ameena Rayakan Ulang Tahun Pertama, Ketidakhadiran Gen Halilintar Tuai Sorotan: Sesibuk Itukah?

| 23 Feb 2023 11:30
Ameena Rayakan Ulang Tahun Pertama, Ketidakhadiran Gen Halilintar Tuai Sorotan: Sesibuk Itukah?
Perayaan ulang tahun Ameena (Instagram/aurelie.hermansyah)

ERA.id - Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru merayakan ulang tahun pertamanya pada Rabu (23/2/2023). Ulang tahun pertama Ameena ini dirayakan bersama keluarga, seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Aurel.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Ameena, dan keluarga besar Aurel Hermansyah yang datang lengkap. Mulai dari Raul Lemos, Krisdayanti, Ashanty, Anang Hermansyah, dan adik-adiknya Aurel. Sedangkan dari keluarga Atta Halilintar yang hadir hanya salah satu adiknya, Thariq.

"Family," tulis Aurel pada keterangan unggahannya.

Dekorasi serba merah muda tampak menghiasi acara ulang tahun Ameena tersebut. Semua yang hadir di acara itu tampak kompak mengenakan kaus berwarna merah muda dengan gambar wajah Ameena.

Unggahan perayaan ulang tahun Ameena ini sontak langsung menuai sorotan netizen. Mereka mempertanyakan ketidakhadiran keluarga Gen Halilintar di acara ulang tahun cucu pertama mereka itu.

"Keluarga Gen Halilintar kok nggak kelihatan," kata salah satu netizen.

"Orang tuanya Atta sesibuk itukah? Padahal ke cucu pertama. Acara-acara besarnya Ameena nggak pernah datang," ucap yang lain.

"Gen Halilintar nggak datang lagi. Gadda dan gaddi, nggak pernah ada kepanjangannya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi