Fuji Tak Masuk Kriteria Menantu Idaman Gen Halilintar, Thariq Halilintar Tak Peduli: Yang Melamar Aku

| 27 Sep 2022 14:25
Fuji Tak Masuk Kriteria Menantu Idaman Gen Halilintar, Thariq Halilintar Tak Peduli: Yang Melamar Aku
Thariq Halilintar dan Fuji (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami Putri alias Fuji sempat dianggap tak masuk kriteria menantu idaman ibu Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk. Sebab, sampai saat ini Thariq Halilintar belum mengajak adik mendiang Bibi Andriansyah ini untuk bertemu Gen Halilintar.

Padahal, keluarga Gen Halilintar sudah berada di Indonesia. Banyak netizen menduga Gen Halilintar tak hadir di tedak siten anak Atta dan Aurel, Ameena karena kehadiran Fuji.

Sebelumnya, beredar video Lenggogeni Faruk melontarkan syarat di keluarga Gen Halilintar. Hal ini sontak banyak yang menduga sebuah sindiran terhadap kekasih Thariq Halilintar. Banyak netizen menilai Fuji tak masuk kriteria Lenggogeni Faruk.

Thariq Halilintar akhirnya buka suara terkait Fuji tak masuk kriteria ibunya. Nampaknya, adik Atta Halilintar ini tak memperdulikan kriteria sang ibu. Baginya, Fuji masuk kriteria pasangan hidupnya.

Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Kriteria Fuji bagi aku sudah lebih dari cukup," ucap Thariq Halilintar, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

YouTuber berusia 23 tahun ini menegaskan bahwa dirinya yang menjalankan dan melamar Fuji. Secara tegas, Thariq mengatakan dirinya yang memilih istrinya kelak.

"Yang menjalankan nanti dan yang melamar juga aku," katanya.

"Aku berusaha mencukupkan kriteria aku loh, untuk melamar putri pak Haji Faisal," lanjutnya.

Apabila Gen Halilintar tak hadir dalam acara pernikahannya, Thariq mangaku tak masalah. Ia belajar dari pernikahan abangnya, Atta Halilintar yang tak dihadiri keluarga besar Gen Halilintar.

"Kayak pernikahan bang Atta kemarin, mau ada orangtua, mereka lagi di Jakarta atau di luar atau dimana saja, aku akan tetap menjalankan," jelasnya.

Sebelumnya, Lenggogeni Faruk membeberkan kriteria calon menantu idaman Gen Halilintar. Lenggogeni memberikan empat syarat calon mantu idamannya.

"Kalau mau jadi calon mantu, itu harus memenuhi kriteria. Pertama dia mesti establish. Kedua good performance, mesti bagus. Ketiga, good track record nya mesti bagus. Dan keempat mesti soleh solehah," ungkap ibu gen Halilintar dalam unggahan akun @insta.nyinyir.

Rekomendasi