Nikita Mirzani Minta Jokowi Segera Naikkan Harga BBM Jadi Rp1 Juta Per Liter: Biar Indonesia Nggak Ada Polusi

| 26 Sep 2022 16:00
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL)

ERA.id - Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) memberikan dampak bagi para pengendara. Banyak yang mencurahkan keluh kesah pengendara karena penolakan harga BBM naik. Namun, berbeda dengan Nikita Mirzani yang justru senang harga BBM naik.

Janda anak tiga ini juga meminta presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk menaikkan harga BBM sebesar Rp1 juta per liter. Hal ini diungkapkan lewat rekaman video yang beredar di beberapa akun gosip Instagram.

"Gue malah setuju pak Jokowi. Biar bensin naikkin pak satu liter Rp 1 juta pak," kata Nikita Mirzani, dikutip dari akun gosip @rumpi_gosip.

Bintang film Nenek Gayung ini merasa kenaikan harga BBM dapat mengurangi polusi di Indonesia. Ia juga sempat salah menyebutkan polusi menjadi populasi.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)



"Biar populasi, kok populasi, apa sih yang debu itu Indonesia nomor satu awan yang hitam, oh polusi," ucapnya.

Menurutnya, jika BBM naik polusi Indonesia menjadi bagus. Mantan istri Dipo Latief ini membandingkan polusi di Indonesia dan luar negeri.

"Biar polusi di Indonesia ini jadi bagus. Biar Indonesia ini nggak ada polusi dan langitnya biru kayak di luar negeri. Gue setuju naikkin saja pak, naikin saja," sambungnya lagi.

Unggahan potongan video itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Nikita Mirzani yang menginginkan harga BBM naik.

"Saya sih setuju juga naik Rp5 juta per liter, tapi cuman dia doang yang naik kalau ke pombensin ada mobil dia bikin tanda khusus aja mobil dia, asli setuju gue wkwkwkwk," komentar akun @ams****

"Kenapa enggak lo aja yang pindah bumi lain yang langit biru??," tulis akun @sriamb****

"Set*n kalau ngomong enteng bat," kata akun @dininurlat****_

Rekomendasi