Sindir Orang Tua Brigadir Yosua Minta Pangkat Anaknya Dinaikkan 2 Tingkat, Nikita Mirzani: Sekalian Pahlawan Nasional

| 19 Feb 2023 16:47
Sindir Orang Tua Brigadir Yosua Minta Pangkat Anaknya Dinaikkan 2 Tingkat, Nikita Mirzani: Sekalian Pahlawan Nasional
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Belum lama ini, Nikita Mirzani melayangkan sindiran untuk orang tua Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat. Melalui Instagram pribadinya, ibu anak tiga membagikan screenshot berita yang menyebut orang tua minta pangkat Yosua naik 2 tingkat jadi aipda.

Nikita Mirzani menyoroti permintaan orangtua Brigadir Yosua yang menginginkan pangkat pembuatan museum untuk putranya. Ia merasa permintaan kenaikan pangkat untuk Brigadir Yosua sangat berlebihan.

"Ibu & bapak Joshua yang saya hormati. Bapak tahu nggak pahlawan revolusi aja naik pangkat anumertanya saja hanya 1 tingkat. Kenapa kalian maunya naik 2 tingkat, dan bapak & ibu asal tahu aja ya," jelasnya, dikutip dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Minggu (19/2/2023).

Mantan istri Dipo Latief ini mengingatkan orang tua Brigadir Yosua banyak polisi yang gugur ketika menjalankan tugasnya.

"Berapa banyak itu polisi yang gugur di Papua, Poso nggak ada tuh orangtuanya minta dibikinin museum dan naik pangkat 2 tingkat. Padahal anak bapak & ibu sudah dapat keadilan di negeri Indonesia tercinta kita ini," ungkapnya.

Wanita berusia 36 tahun ini memberikan saran kepada orang tua Brigadir Yosua agar tidak tanggung-tanggung meminta pangkat. Bahkan, Nikita Mirzani meminta supaya Brigadir Yosua diangkat jadi pahlawan nasional.

"Saran dari saya pak & ibu, jangan tanggung-tanggung minta naik pangkatnya dari brigadir langsung ke irjen aja sekalian. Tanggung banget kalau cuma naik aipda dan 1 lagi ibu dan bapak," imbuhnya.

"Jangan kalian minta dibuatkan museum untuk mengenang kematian Joshua, tapi minta Joshua diangkat jadi pahlawan nasional," lanjutnya.

Lewat caption-nya, bintang film Nenek Gayung ini ingin tetap kenaikan dua pangkat supaya meminta pangkatnya Ferdy Sambo.

"Kalau saya jadi ortunya Joshua. Saya minta pangkat nya sambo aja mayan bintang 2. Kan sambo juga bakalan almarhum. Nggak Mungkin itu pangkat di bawa sampai keliang lahat," ungkapnya. 

"Habis ini Bharada E minta kenaikan pangkat juga karena sudah berkata jujur walapun awalnya bohoooong. Demi hukuman yang ringan," lanjutnya.

Dibagian caption terakhir, Nikita Mirzani menandai akun Instagram Jokowi dan Kapolri Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo.

"Taq ah bapak @jokowi Dan bapak kapolri @listyosigitprabowo," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Nikita Mirzani yang menyindir orang tua Brigadir Yosua.

"Dear Nikita Mirzani, anda memposisikan diri anda seolah olah anda adalah manusia terbaik di Indonesia ini, kalau informasi anda seputar kasus ini sebatas dengkul nggak usah sok komentari deh,karena memperlihatkan IQ anda sampai dimana," komentar @rexa****

"Sibuk urusin orang aja lu! Gembel tetap saja gembel jangan pura-pura sok kaya sok pinter! Semua tahu otak luu dangkall asal nyerocos," tulis akun @monkey_heart****

"Artis kurang laku bisanya nyinyirin kasus yang lagi viral buat cari sensasi." kata akun @jessicae****

Rekomendasi