Digosipkan Putus, Harry Styles dan Olivia Wilde Pamer Momen Ciuman

| 27 Sep 2022 20:12
Digosipkan Putus, Harry Styles dan Olivia Wilde Pamer Momen Ciuman
Harry Styles dan Olivia Wilde (Instagram)

ERA.id - Harry Styles dan Olivia Wilde menepis rumor mereka telah mengakhiri hubungan asmara. Harry dan Olivia tertangkap mesra di hadapan publik di kawasan New York pada akhir pekan lalu.

Dilansir dari ET, Selasa (27/9/2022), pada foto terlihat Harry Styles merangkul Olivia. Harry mengenakan jaket putih dengan gambar buah peach yang menghiasi bagian kanan dan kiri. Sedangkan Olivia Wilde mengenakan blazer hitam dan kaus putih di dalamnya.

Terdapat beberapa foto kencan keduanya, di mana salah satu menampilkan Harry dan Olivia tengah berciuman mesra. Mereka juga tampak saling merangkul dan tampak jelas kebahagiaan di wajah keduanya.

Foto mesra Harry Styles dan Olivia Wilde (Instagram)

Momen Olivia Wilde dan Harry Styles berciuman ini terjadi setelah spekulasi keduanya putus tersebar. Rumor putusnya mereka ini muncul usai pagelaran Venice Film Festival beberapa waktu lalu.

Pada acara tersebut, Harry dan Olivia terlihat berjauhan dan dingin satu sama lain. Tak hanya itu, rumor juga diperparah dengan Harry sempat tersandung tudingan meludahi lawan mainnya di film Don't Worry Darling, Chris Pine, namun sudah dibantah.

Sementara itu, hubungan asmara Olivia Wilde dan Harry Styles telah dirumorkan berpacaran sejak April 2021 lalu, setelah bertemu di lokasi syuting film Don't Worry Darling. Pada April 2022, seorang sumber menyebut bahwa Harry serius menjalin hubungan dengan Olivia.

Rekomendasi