Park Min Young Dikabarkan Pacaran dengan Pengusaha Tajir, Agensi Buka Suara

| 28 Sep 2022 18:04
Park Min Young Dikabarkan Pacaran dengan Pengusaha Tajir, Agensi Buka Suara
Park Min Young (Instagram/rachel_mypark)

ERA.id - Agensi akhirnya buka suara terkait kabar aktris Park Min Young berpacaran dengan pengusaha tajir. Hook Entertainment tidak memberikan bantahan atau pembenaran atas kabar hubungan asmara Park Min Young.

"Halo, kami agensi Park Min Young, Hook Entertainment. Kami ingin memberikan pernyataan terkait pemberitaan Park Min Young hari ini," pernyataan agensi, dilansir dari Soompi, Rabu (28/9/2022).

Hook Entertainment menyatakan bahwa mantan kekasih Lee Min Ho itu saat ini sedang sibuk menjalani proses syuting drama Love in Contract. Ini menyebabkan pihak agensi kesulitan untuk memastikan kabar pacaran tersebut fakta atau bukan.

"Park Min Young saat ini sedang syuting drama Love in Contract, sehingga membutuhkan waktu lama untuk mengonfirmasi fakta," tambah agensi.

Sebelumnya, media lokal Dispatch memberitakan bahwa Park Min Young pacaran dengan pengusaha tajir bermarga Kang, pada Rabu (28/9/2022). Dilansir dari pemberitaan tersebut, Kang merupakan pemimpin perusahaan Bithumb Holdings dan memiliki koneksi erat dengan Chorokbaem Media, yang berhubungan dengan agensi Park Min Young.

Pada berita media tersebut, diunggah foto-foto kedekatan Park Min Young dengan pebisnis Kang. Disebutkan bahwa Park Min Young sering menghabiskan waktu kencan di apartemen Kang, di kawasan Wonju, Korea Selatan.

Rekomendasi