Park Min Young Diduga Berbohong Terkait Kasus Penggelapan Uang Mantan Pacar, Agensi Buka Suara

| 15 Jan 2024 16:47
Park Min Young Diduga Berbohong Terkait Kasus Penggelapan Uang Mantan Pacar, Agensi Buka Suara
Park Min Young (Instagram/rachel_mypark)

ERA.id - Agensi Park Min Young, Hook Entertainment, akhirnya buka suara terkait dugaan sang aktris berbohong mengenai kasus penggelapan uang mantan kekasihnya, Kang Jong Hyun. Sebelumnya dugaan Park Min Young berbohong inj dibongkar oleh media lokal, Dispatch, pada Senin (15/1/2024).

Pada laporannya, Dispatch mengatakan bahwa Park Min Young yang sebelumnya mengaku tak terlibat dengan kasus sang mantan ternyata menerima sejumlah uang. Perusahaan Kang Jong Hyun disebut mengirimkan uang 250 juta won atau setara dengan Rp2,9 miliar ke rekening pribadi Park Min Young.

Mengenai dugaan tersebut, Hook Entertainment dengan tegas membantah. Agensi pun kembali membahas hasil penyelidikan polisi terhadap Park Min Young pada Februari 2023 lalu, yang mana dirinya sudah dinyatakan tak bersalah.

“Aktris Park Min Young diselidiki oleh penuntut sebagai saksi pada Februari 2023 karena Kang Jong Hyun menggunakan rekening banknya. Melalui penyelidikan tersebut, Park Min Young telah terbukti tidak melakukan aktivitas ilegal dan tidak mengambil keuntungan seperti yang disebutkan,” pernyataan agensi Park Min Young, di Soompi, pada Senin (15/1/2024).

Agensi menegaskan bahwa hanya rekening Park Min Young yang digunakan untuk pengiriman uang dari Kang Jong Hyun. Bintang drama Healer itu sama sekali tidak menggunakan uang tersebut.

“Uang 250 juta won yang disebutkan dalam artikel digunakan oleh Kang Jong Hyun dengan memakai rekening Park Min Young. Itu sama sekali tidak digunakan untuk biaya hidup atau pengeluaran Park Min Young,” jelasnya.

Dengan demikian, agensi menegaskan bahwa Park Min Young tidak bersalah atas kasus yang melibatkan Kang Jong Hyun. Agensi meminta rumor tak benar mengenai Park Min Young dihentikan karena berpengaruh buruk pada citranya.

“Kami berharap tidak ada lagi kasus yang merusak reputasi aktris Park Min Young karena munculnya kecurigaan yang tak berdasar,” pungkas agensi.

Rekomendasi