Laporan Dugaan KDRT Viral, Tak Disangka Netizen Temukan Lesti Kejora Sempat Hapus Foto Mesra Bersama Rizky Billar, Ini Buktinya

| 29 Sep 2022 19:31
Laporan Dugaan KDRT Viral, Tak Disangka Netizen Temukan Lesti Kejora Sempat Hapus Foto Mesra Bersama Rizky Billar, Ini Buktinya
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/rizkybillar)

ERA.id - Usai melaporkan kasus KDRT, pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah menuai sorotan. Di tengah ramainya kasus ini, seorang netizen ternyata menemukan bahwa Lesti sudah sempat menghapua beberapa fotonya bersama Rizky Billar.

Netizen dengan nama pengguna @createnew367 membeberkan beberapa foto yang dihapus oleh Lesti, lewat komentar di unggahan terakhir Instagram Rizky Billar. Bahkan, netizen tersebut membuat komentar pada Rabu (28/9/2022), sebelum laporan KDRT mencuat ke publik.

"Habis foto semalam, banyak foto tanpa embel-embel endorse dihapus ya sama istrinya pak @rizkybillar nih," tulis akun itu.

Kemudian akun itu menyebutkan beberapa foto yang sudah dihapus oleh Lesti. Di antaranya foto pernikahan Lesti dan Rizky, foto kebersamaan dengan anak mereka, Baby L.

"1. Foto nikahan dengan gaun hitam dari kak Igun. 2. Foto nikahan pakai kebaya merah (ga berarti fotonya bun?). 3. Foto reveal L yang di andara. 4. Foto berdua dengan Billar di Maribaya yang pose hampir cium. 5. Foto Billar dan L yg digendong seperti terbang," ungkapnya.

Komentar netizen soal Lesti Kejora hapus foto dengan Rizky Billar (Instagram) 

Tak hanya itu, akun tersebut menyebutkan sekitar sembilan foto yang dihapus oleh Lesti. Ia juga menanyakan alasan dari dihapusnya foto-foto kebersamaan tersebut.

"6. Foto hadiah boneka dari Billar (ga berarti lagi bun? @lestykejora. 7. Foto dengan Billar yg blazer ungu dengan caption 'jangan ada faceshield di antara kita'. 8. Foto dengan Billar suit pink dan kamu gaun pink dengan caption 'pink pink hello dungdat'. 9. Foto Rizky Billar di sunset Sumba yg kamu bela dia juga udh dihapus. Kenapa istrinya pak? Udah jengah?" pungkas akun tersebut.

Sementara itu, laporan Lesti Kejora atas kasus KDRT ini sudah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian. Mereka membenarkan bahwa Lesti sudah datang dan melaporkan kasus KDRT tersebut. Namun, dari pihak Lesti dan Rizky sendiri belum memberikan tanggapan apa pun terkait laporan tersebut.

Rekomendasi