Rumor Tak Direstui, Atta Halilintar Akui Tetap Dukung Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji

| 29 Sep 2022 20:00
Rumor Tak Direstui, Atta Halilintar Akui Tetap Dukung Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji
Atta Halilintar (Instagram/attahalilintar)

ERA.id - Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji belakangan ramai dirumorkan tak direstui oleh keluarga Gen Halilintar. Atta Halilintar, sebagai kakak Thariq mengaku tak mempermasalahkan hubungan adiknya dengan Fuji.

Atta mengaku lebih mengutamakan pilihan adiknya dan tak ingin ikut campur. Menurutnya, Thariq yang menjalani hubungan tersebut, sehingga ia lebih tahu mana yang terbaik.

"Kalau saya sih ikut dia saja, kan yang jalani hubungannya si Thariq dan Fuji," kata Atta Halilintar, dilansir dari KH Infotainment.

Suami Aurel Hermansyah itu mengaku tak bisa ikut campur terlalu jauh mengenai hubungan asmara sang adik. Bagi Atta, selama Thariq yakin dengan pilihannya dan bertanggung jawab, maka ia akan selalu mendukung.

"Saya nggak bisa ikut campur pilihan hati mereka. Saya sebagai abang selama yakin dia itu sayang, mau, saya siap support," tegas Atta.

Seperti diketahui, hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar memang tengah ramai dirumorkan terhalang restu. Ini diduga lantaran Thariq belum memperkenalkan Fuji kepada kedua orang tuanya dan saudaranya. Tak hanya itu, Fuji bahkan ramai disebut tidak masuk dalam kriteria menantu idaman keluarga Gen Halilintar.

Rekomendasi