Ramal Nasib Fuji dan Thariq Halilintar Usai Putus, Anak Indigo: Bertahan untuk Kesenangan Orang Lain

| 20 Feb 2023 20:45
Ramal Nasib Fuji dan Thariq Halilintar Usai Putus, Anak Indigo: Bertahan untuk Kesenangan Orang Lain
Fuji dan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Pasangan Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Thariq Halilintar mengumumkan putus cinta beberapa waktu lalu. Tentu saja, kabar ini berhasil membuat masyarakat Indonesia jadi heboh. 

Ada berbagai rumor yang muncul, termasuk isu settingan, orang ketiga hingga Fuji tak mendapatkan restu dari Gen Halilintar. Kali ini, anak indigo Ahmad Oxavian Rahman membeberkan ramalannya dengan judul 'Terawang Fuji & Thoriq'.

Berdasarkan penerawangannya, anak indigo melihat bahwa banyak publik berekspektasi tinggi terhadap Fuji dan adik Atta Halilintar. Sayangnya, ekspektasi netizen meleset karena keduanya memutuskan mengakhiri hubungan.

"Aku melihat banyak ekspektasi dari kedua belah pihak yang meleset, walaupun selama ini mencoba untuk bertahan," tulisnya, dikutip dari akun TikTok @semut002 pada Senin (20/2/2023).

Lebih lanjut, sang anak indigo menerawang bahwa Fuji dan Thariq bertahan demi menyenangkan hati orang lain. Tetapi, hati mereka tidak bisa saling menerima.

Anak indigo (Foto: TikTok/@semut002)
Anak indigo (Foto: TikTok/@semut002)

"Bertahan untuk kesenangan orang lain, tapi hati tidak bisa menerima. Inilah yang mereka rasakan saat ini," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan terbaik untuk Fuji dan Thariq Halilintar.

"Aku bukan fans meraka, tapi aku ngikuti mereka dari awal. Doa terbaik buat mereka berdua. Sejauh apapun melangkah ketika jodoh akan dipertemukan kembali," komentar akun @paramitades*****

"Percaya sama kekuatan doa busa merubah takdir dan doa para fans insyaalloh diijabah diwaktu yang tepat thortila till jannah," tulis akun @resturamad****

"Apapun keputusan dan rencana Tuhan lebih baik tetap semangat." kata akun @ynn3fmil****

Rekomendasi