Atta Halilintar Bongkar Beberkan Mulut Pedas Gen Halilintar Soal Pasangan, Netizen: Mundur Fuji

| 25 Oct 2022 07:22
Atta Halilintar Bongkar Beberkan Mulut Pedas Gen Halilintar Soal Pasangan, Netizen: Mundur Fuji
Atta dan Aurel (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id -  Sebuah rumor muncul tentang hubungan Fuji dan Thariq Halilintar ini tak direstui Gen Halilintar. Namun, hingga saat ini tak ada tanggapan dari keduabelah pihak.

Keduanya terus menjalin hubungan yang baik sebagai pasangan kekasih hingga kabarnya Fuji dan Thariq akan segera melangsungkan pernikahan.

Seiring dengan beredarnya rumor tersebut, media sosial dihebohkan kembali dengan video lawas Atta Halilintar yang membahas betapa pentingnya restu dari Gen Halilintar. 

Bapak anak satu ini mengatakan bahwa ibunya, Lenggogeni Faruk menjadi filter pertama saat anak-anaknya dekat dengan lawan jenis.

Ia mengatakan lolos seleksi dari Gen Halilintar tak mudah.

"Kayak Saaih, misalnya dia dekat sama cewek, atau Thariq atau apa. Pasti mentalnya di mamaku," kata Atta, dikutip dari cuplikan video lawas di akun Instagram @rumpi_gosip.

"Nggak apa-apa guys, itu filter kalau ibu udah kayaknya nggak ngerasa oke," ujar Ayu Dewi.

Tak hanya Lenggogeni, pria berusia 27 tahun ini mengaku bahwa adik-adik perempuannya juga ikut menyeleksi.

Atta Halilintar (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Atta Halilintar (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Habis mamaku ada lagi," kata Atta.

"Ayahmu?" tanya Ayu Dewi. 

"Bukan ayah. Tapi adik-adikku yang cewek-cewek," sahut Atta Halilintar.

"Wah selesai sih lo kalau (nggak disukai) satu keluarga Gen Halilintar," timpal Ayu Dewi. 

Atta Halilintar mengungkapkan betapa sulitnya  menembus seleksi dari Gen Halilintar. Jika tak dapat restu, ia menegaskan harus siap mental dijadikan bahan omongan oleh keluarga Gen Halilintar.

"Kalau kenalan sama kita, tapi satu keluarga enggak suka tuh, diomonginnya sama bersepuluh, pedes. 'Jangan tahu Bang, dia tuh kenapa, gini'," papar Atta Halilintar.

Ungguhan itu dibanjiri respon netizen. Ada pun meminta Fuji untuk mundur dan putus hubungan dari Thariq Halilintar. Sementara, ada juga memuji Aurel Hermansyah yang mendapatkan restu. 

"Mundur aja ya Fuji. Tuh udah dikasitau tipe keluarganya Thariq. Mending cari yang lain. Anak tunggal yang orangtuanya gak cerewet cici cuit," komentar akun @mocie****

"Alhamdulilah Atta sekarang sudah bahagia dengan Aurel Hermansyah dan Ameenaata bersama  selamanya SAMAWA TILL JANNAH Aamin Ya Allah," tulis akun @andi******

"Untung dapatnya Aurel, Aurel kelihatan humble. Kalau ngomong juga santun, etikanya ada. Jangankan Atta, aku juga begitu," lanjut akun @dli**** menimpali.

Rekomendasi