Wakilkan Kemenangan Lesti Kejora di Tengah Kasus KDRT Rizky Billar, Irfan Hakim Pidato Sambil Menahan Tangis

| 30 Sep 2022 14:08
Irfan Hakim saat mewakilkan Lesti Kejora (TikTok)

ERA.id - Momen Irfan Hakim mewakili kemenangan Lesti Kejora di ajang Infotainment Awards 2022 di tengah kasus KDRT Rizky Billar mencuri perhatian. Pada acara tersebut, Lesti Kejora berhasi memenangkan kategori Gorgeous Mom.

Saat berpidato mewakili Lesti, Irfan Hakim menyampaikan bahwa seharusnya Lesti, Rizky Billar dan anak mereka hadir di acara tersebut. Namun, kehadiran mereka batal setelah laporan kasus KDRT yang dilayangkan Lesti terhadap Rizky mencuat ke publik.

"Menurut rencana, tidak hanya Lesti, Rizky Billar dan baby L pun seharusnya malam hari ini ada di tengah-tengah kita. Tapi cerita kehidupan kita tidak pernah tahu seperti apa. Tuhan sudah menggariskan cerita kita," ujar Irfan Hakim, dilansir dari TikTok @peopleaid, diunggah Kamis (30/9/2022).

Lebih lanjut, Irfan juga menyampaikan pesan kepada Lesti untuk selalu bersabar. Saat menyampaikan pesan tersebut, terlihat mata Irfan Hakim berkaca-kaca menahan tangis.

"Lesti sabar, ini untuk kamu," pungkas Irfan Hakim.

Momen Irfan Hakim mewakilkan Lesti Kejora ini ramai dikomentari oleh netizen. Mereka turut prihatin dan sedih melihat keadaan Lesti, serta Irfan Hakim yang menahan tangis.

"Irfan sampe berkaca-kaca gitu loh, berarti real ini sih," komentar netizen.

"A Irfan sampe berkaca-kaca nahan nangis gitu ngomongnya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi