Curhat ke Gilang Dirga, Lesti Kejora Bahas Soal Pengkhianatan: Dede Takut Jatuh Cinta

| 30 Sep 2022 14:33
Curhat ke Gilang Dirga, Lesti Kejora Bahas Soal Pengkhianatan: Dede Takut Jatuh Cinta
Lesti Kejora (Foto: YouTube/Indosiar)

ERA.id - Pedangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Seiringan dengan viralnya kabar tersebut, publik kembali diingatkan dengan video lawas Lesti Kejora yang menangis kejar ketika curhat dengan Gilang Dirga.

"Dede.. Dede," ungkap Lesti Kejora sembari menangis, dikutip dari akun TikTok @funboii.

"Kenapa, kenapa?" tanya Gilang Dirga.

Lesti Kejora (Foto: TikTok)
Lesti Kejora (Foto: TikTok) 

Mantan kekasih Rizki DA ini membahas soal pengkhianatan. Lesti menceritakan tentang bagaimana rasanya dirinya sempat dikhianati oleh orang yang disayanginya. Makanya, ia sebetulnya takut merasakan jatuh cinta.

"Dede dikhianati cinta bukan sama orang yang Dede sayang aja, bukan sama orang lain. Dede pribadi jujur, takut jatuh cinta karena kalau sudah jatuh cinta sepenuhnya Dede," ungkap Lesti.

Mendengar curhatan Lesti, Gilang meminta keyakinan pelantun lagu "Kejora" terhadap pasangannya. Sebab, keyakinan terhadap pasangan sangatlah penting menurut Gilang.

"Lalu kalau Dede sudah yakin bukannya Dede sekarang harusnya tersenyum? Ketakutan itu akan kalah sama keyakinan kita pada pasangan kita," ucap Gilang.

Lalu, Gilang menanyakan lagi apakah Rizky Billar belum memperlihatkan apa yang diinginkan Lesti Kejora.

"Berarti sampai saat ini, Billar belum bisa menunjukkan apa yang Dede mau begitu?," tanya Gilang.

Mendengar hal itu, Lesti langsung menangis dan tak bisa menjawab pertanyaan dari Gilang. Tak tega melihat Lesti terus menangis, Gilang langsung menghentikan sebentar.

"Tarik nafas, tarik nafas, istigfar," kata Gilang.

Unggahan video itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung memberikan semangat untuk Lesti Kejora.

 

"Nangisnya sampai gitu. Nyeseknya sampai sini. Sehat-sehat ya Lesti, kamu orang baik. InsyaAllah dapat yang terbaik," komentar akun @santidw****

"Saya bukan fans Lesti tapi kalau berita KDRT benar adanya, sakit banget ya Allah. Lesti sabar banget anaknya baik juga," tulis akun @alfa****50

"Rasanya pengen meluk, Lesti kayanya sakit banget," kata akun @rachma****8

Rekomendasi