Dilaporkan Lesti Kejora Kasus KDRT, Rizky Billar Sempat Ungkap Punya Sifat Tempramental

| 30 Sep 2022 14:45
Dilaporkan Lesti Kejora Kasus KDRT, Rizky Billar Sempat Ungkap Punya Sifat Tempramental
Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)

ERA.id - Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora atas kasus KDRT karena diduga tersulut emosi setelah ketahuan berselingkuh. Usai kasus KDRT mencuat, pengakuan-pengakuan lawas Rizky tentang dirinya dan Lesti kini pun kembali viral.

Seperti sebelum kasus KDRT ini muncul, Rizky Billar ternyata sudah pernah mengakui bahwa dirinya adalah sosok yang tempramental dan mudah emosi. Bahkan ayah angkatnya juga mengatakan hal yang sama dan mengharapkan ia mendapat istri yang sabar menghadapi sifat tempramentalnya.

"Gue punya bapak angkat dan gue sering sharing. Beliau sempat kayak, 'bapak pengin kamu punya gini deh, karena kamu kan termasuk tipikal yang tempramental, kamu butuh sosok yang sabar nanti, yang bisa nenangin kamu lah dalam situasi kamu mulai emosi," ungkap Rizky Billar saat berbincang dengan Gilang Dirga di YouTube pada 10 Maret 2021 lalu.

Saat itu, Rizky Billar mengaku bahwa ia menemukan sosok perempuan penyabar tersebut dalam diri Lesti Kejora. Ia mengungkap bahwa Lesti adalah orang yang selalu berusaha menenangkan dirinya.

"Gue menemukan sosok itu dalam diri Lesti. Tapi pemenangnya itu Dede (Lesti). Dia termasuk sosok penenang bagi gue. Itu anak emang sabarnya luar biasa," jelasnya.

Sebagai informasi, Rizky Billar sendiri diduga melakukan kekerasan usai Lesti Kejora meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, setelah mengetahui sang suami berselingkuh. Rizky Billar disebut emosi usai hal itu, hingga ia akhirnya mencekik dan membanting Lesti Kejora.

Rekomendasi