Takut Terawang Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora Lagi, Peramal: Tidak Seimbang, Nggak Jodoh

| 30 Sep 2022 20:36
Takut Terawang Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora Lagi, Peramal: Tidak Seimbang, Nggak Jodoh
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@rizkybillar)

ERA.id - Kabar pedangdut Lesti Kejora yang melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) jadi perbincangan publik. Beberapa peramal mencoba meramal rumah tangga pasangan yang dijuluki Leslar.

Salah satunya adalah peramal Titisan Nyai Ratu Kidul yang meramal rumah tangga Rizky Billar. Lewat akun Instagram pribadinya, sang peramal mengaku takut jika meramal rumah tangga pasangan ini.

Sang peramal awalnya tak mau meramal karena takut dihujat oleh para penggemar Leslar. Peramal itu mengaku sangat berhati-hati meramal pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Titisan Nyai Ratu Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)
Titisan Nyai Ratu Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)



"Maaf ya teman-teman sebenarnya saya agak takut mau bahas soal rumah tangga mereka, takut kaya dulu lagi di bully, dikata-katain sama fansnya karna saya meramal jelek soal rumah tangga mereka, padahal saya udah sangat hati-hati banget ngeramal nya enggak saya bongkar semua, benar enggak nya kan hanya waktu yang menjawab," tulisnya, dikutip dari Instagram @titisannyairatukidul__

Dalam ramalannya ini, sang peramal menjelaskan mengenai air matanya jatuh saat itu. Ia mengatakan tangisan itu bukan dirinya, melainkan spontan dari perasaannya ketika membaca kesedihan Lesti Kejora.

"Itu di video yang nangis sebenarnya bukan saya, tapi Lesti hanya saya bisa merasakan apa yang akan terjadi sama Lesti. Emang saya begitu tiap kali ngeramal pasien di WA juga sering nangis kalo pasien terbaca banyak kesedihan dalam hidupnya atau akan ada sesuatu kejadian yang menyedihkan kedepannya," lanjutnya.

Sang peramal meminta netizen agar mendoakan yang terbaik rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun, ia melihat bahwa pasangan ini tak berjodoh.

"Doakan aja yang terbaik buat rumah tangganya, walaupun yang saya baca enggak jodoh. Karena, mereka itu cocok nya hanya dalam kerjasama berbisnis, itu di akhir video saya bilang 50% 50% itu saya lagi ngebahas soal pernikahan mereka yang sbnrnya belum siap 100% cuma karena video nya dipotong-potong bukan asli nya, video aslinya ada di saya," katanya.

Titisan Nyai Ratu Kidul meminta publik agar mendoakan yang terbaik untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia juga sudah bisa membaca perasaan pasangan ini. Menurutnya, perasaan Lesti dan Rizky Billar tak seimbang.

"Doakan aja semoga segera kelar masalahnya Lesti anak baik kalo udah cinta tulus banget. Tapi, saya enggak bisa menyalahkan Billar karna hati enggak bisa di bohongin dari awal udah saya baca perasaan Billar ke Lesti," ungkapnya.

"Lesti ke Billar tidak seimbang di Jumat yang penuh berkah ini kita doa kan semoga msh bisa diperbaiki. Semoga ramalan saya yang jelek-jeleknya tidak terjadi. Salam damai untuk semua fans Leslar," tutupnya.

Rekomendasi