Pernah Jadi Mantan Kekasih Lesti Kejora, Tanggapan Rizki DA Tanggapi Kasus KDRT Rizky Billar: Terpukul Banget

| 01 Oct 2022 09:35
Pernah Jadi Mantan Kekasih Lesti Kejora, Tanggapan Rizki DA Tanggapi Kasus KDRT Rizky Billar: Terpukul Banget
Rizki DA (Foto: Instagram/@da2_rizki123)

ERA.id - Kabar pedangdut Lesti Kejora yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar menjadi sorotan. Pedangdut Rizki dan Ridho DA juga ikut menanggapi kabar tersebut.

Rizki DA kini hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk sang mantan kekasih. Ia juga tak mau banyak berkomentar karena merasa bukan kapasitasnya. Rizki mendoakan agar Lesti cepat sembuh yang saat ini kondisinya masih di rawat di rumah sakit.

"Ya Iky paling cuma bisa mendoakan aja yang terbaik. Karena memang kapasitas Iky nggak bisa terlalu jauh, hanya sebagai adik dan kakak lah, hanya bisa mendoakan yang terbaik buat keduanya," tutur Rizki DA, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Rizki DA (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Rizki DA (Foto: YouTube/Sambel Lalap) 

"Dan Iky juga kenal Lesti jauh lebih dulu. Ya Iky cuma bisa mendoakan dari hatinya udah gitu juga, dari semuanya mudah-mudahan diberikan kelancaran," lanjutnya.

Pemilik nama asli Rizki Syafaruddin ini meminta para penggemar agar mendoakan yang terbaik untuk Lesti Kejora. Ia berharap agar kondisi mental dan fisik Lesti segera pulih.

"Yang pastinya buat para penggemar Dede mungkin ya harus mendoakan Dede semoga bisa kuat inshaallah mentalnya juga kembali pulih lagi InshaAllah," katanya.

"Apalagi perempuan ya pasti mainnya perasaan banget dan terpukul banget Insyaallah mudah-mudahan sembuh, cepat pulih lagi bisa beraktivitas lagi karena anaknya butuh ibu yang sehat," tambahnya.

Rizki mengatakan bahwa sang mantan kekasih tak pernah menceritakan permasalahan KDRT kepada dirinya. Ia juga tak mau berkomentar mengenai Rizky Billar yang melakukan KDRT karena ketahuan selingkuh.

"Nggak pernah menceritakan tentang masalah masing-masing. No komen (perselingkuhan Rizky Billar)" tuturnya.

Sementara itu, Ridho mengaku kaget usai mendengar kabar Lesti mengalami KDRT dari suaminya sendiri. Ia awalnya tak percaya dengan kabar tersebut. Kabar itu langsung dipercaya karena keterangan dari pihak kepolisian.

"Ya kita dengar kabar itu ya kaget banget. Karena kita dikasitau sama ponakan, ini liat (berita) 'Hah serius?'. Kemarin barusan bareng sama Billar kan. Kaget sih kaget. Lesti juga kita udah kenal lama. Dengar kabar gitu kayaknya nggak ah, nggak mungkin juga KDRT," tutur Ridho DA.

"Tapi melihat Humas dari kepolisian, oh benar berarti. Ya apapun itu beritanya kita doain aja yang terbaik mudah-mudahan dikasih solusi yang terbaik lah," lanjutnya.

Ridho seolah membenarkan bahwa suami Lesti Kejora memiliki sifat tempramental. Hal ini karena Rizky Billar mengakui sifat tempramental dari beberapa acara podcast.

"Kalau yang kita lihat, dari podcast-podcast dia mengakui seperti itu (tempramental)," katanya.

Namun, ia tak mau banyak berkomentar mengenai rumah tangga sahabatnya itu. Sebab, ia tak mempunyai kapasitas mencampuri rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Tapi kapasitas kita nggak bisa komentar terlalu jauh untuk hal itu. Karena mereka yang merasakan mereka yang tahu. Jadi kita cukup mendoakan dan support aja." tambahnya.

Rekomendasi