Rizky Billar Terancam 5 Tahun Penjara, Polisi Beberkan Hasil Visum Lesti Kejora: Pergeseran Tulang Leher Hingga Lebam

| 04 Oct 2022 20:11
Rizky Billar Terancam 5 Tahun Penjara, Polisi Beberkan Hasil Visum Lesti Kejora: Pergeseran Tulang Leher Hingga Lebam
Lesti Kejora (Foto: Instagram/@rievie_novie)

ERA.id - Kabar terbaru dari pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar sangat ditunggu-tunggu publik. Apalagi, sang pedangdut yang langsung dilarikan ke RS Bunda, Menteng, Jakarta pasca mengalami KDRT dari suaminya sendiri.

Perlakuan keji Rizky Billar terhadap istrinya sendiri membuat para penggemar kecewa. Banyak yang menantikan Rizky Billar mendekam dipenjara.

Atas perbuatannya ini, Rizky Billar terancam 5 tahun penjara.

Sang pedangdut harus dirawat di rumah sakit pasca mengalami cedera serius. Kabarnya, krongkongan bergeser dan cedera di bagian kepala.

Lesti Kejora juga mengalami luka di bagian leher. Dalam laporan itu, Lesti mengatakan sudah dicekik dan dibanting oleh Rizky Billar selama berkali-kali karena ketauan selingkuh dibelakang sang istri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membeberkan hasil visum pelantun lagu "Kejora". Ia menyebut Lesti mengalami pergeseran tulang dan urat pada bagian leher.

Luka yang dialami pedangdut berusia 23 tahun ini disebabkan karena diduga Rizky Billar membanting sang istri berkali-kali di tempat tidur dan kamar mandi.

Berdasarkan hasil visum, ditemukan luka lebam di beberapa bagian tubuh Lesti Kejora.

"Iya kan ada pergeseran di leher, urat atau tulang gitu. Ada juga lebam, di kasur kan dibanting gitu, di kamar mandi dibanting," ungkap Zulpan, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

"Nah itu yang geser di bagian leher itu akibat bantingan di kamar mandi itu. Lehernya sakit sehingga mengalami pergeseran," lanjutnya.

Dalam waktu dekat ini, mantan kekasih Rizki DA ini akan dimintai keterangan dari polisi. Namun, sekarang ini Lesti tengah beristirahat pasca pulang dari rumah sakit.

"Jadi (Lesti) akan dimintai (keterangan), memang laporan dari awal tentunya memberikan pernyataan seperti itu," katanya.

"BAP nantinya dijadwalkan, saudari Lesti Kejora bersedia dimintai laporan keterangan. Sekarang sedang istirahat, tetapi kasus tetap berjalan ya." lanjutnya.

Rekomendasi