Ramal Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Mantap Berpisah, Anak Indigo Hard Gumay: Laki-laki Itu Sedih Kehilangan Karier dan Harta

| 12 Oct 2022 18:50
Ramal Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Mantap Berpisah, Anak Indigo Hard Gumay: Laki-laki Itu Sedih Kehilangan Karier dan Harta
Hard Gumay (Foto: YouTube/VOIS)

ERA.id - Anak indigo Hard Gumay meramal kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Kali ini, ia meramal rumah tangga pasangan leslar yang ke depannya pasca adanya laporan KDRT.

Hard Gumay melihat pasca KDRT, Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal berpisah. Ia melihat pria berusia 27 tahun ini akan menyendiri, gelisah hingga merasa kehilangan sesuatu.

Hard Gumay (Foto: Instagram/@insta_julid)
Hard Gumay (Foto: Instagram/@insta_julid) 

"Setelah KDRT, aku melihat kehidupan rumah tangganya. Dari kehidupan Lesti, aku melihat ada sosok laki-laki yang menyendiri. Lalu, dia bimbang, gelisah, sedih ragu, kehilangan, bersedih, melamun, sendirian," ujar Hard Gumay, dikutip dari akun gosip @insta_julid.

Ia melihat Rizky Billar akan merasa sedih karena kehilangan karir dan harta pasca berpisah dari Lesti Kejora. Selain itu, Rizky Billar merasakan kesendiriannya.

"Baik itu, karir, harta, uang. Sosok laki-laki dekat Lesti Kejora akan merasakan kesedihan sangat mendalam. Sebenarnya laki-laki sosok dekat Lesti ada, terakhir adalah suaminya. Aku melihat kesendirian," paparnya.

Lebih lanjut, Hard Gumay mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun, ia melihat keduanya tak bersatu dan memilih untuk berpisah.

"Aku mendoakan semua terbaik untuk Lesti dan rumah tangganya yang terbaik, apapun itu. Kita mendoakan Lesti semoga rumah tangganya baik tapi tersiksa, malah jadi dosa kan?," tuturnya.

"Aku mendoakan terbaik buat Lesti Kejora, tapi aku melihat adanya perpisahan," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan agar Lesti Kejora dan Rizky Billar benar-benar berpisah.

"Walaupun gak percaya paranormal, aku aminin mereka berpisah. Karena gak bakal baik kalau dilanjutkan," komentar akun @sweet_****

"Wajib cerai sih," tulis akun @ri****

"Kali ini gue setuju sama ramalan-ramalan mereka. Apa CCTV kemarin video asusilanya yak. Up selingkuhannya dong enak amat dia hahahah." lanjut akun @dheawina*****

Rekomendasi