Menangis di Pemakaman Eks Mertua, Gisel Langsung Dipeluk Gading Marten: Mama Hebat, Kuat Banget!

| 03 Oct 2022 17:20
Menangis di Pemakaman Eks Mertua, Gisel Langsung Dipeluk Gading Marten: Mama Hebat, Kuat Banget!
Gading dan Gisel (Foto: YouTube/MOP Channel)

ERA.id - Farida Sabtijastuti ibu kandung Gading Marten meninggal dunia akibat kanker paru-paru pasca menjalani perawatan selama sebulan di ICU Rumah Sakit Polri, Kramat Jati pada Sabtu (1/10/2022).

Jenazah sang ibu sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Senin (3/10/2022). Saat prosesi pemakaman, Gisel sebagai mantan istri Gading Marten hadir dipemakaman. Mantan kekasih Wijaya Saputra itu memakai kemeja putih dilengkapi dengan kacamata hitam.

Saat menabur bunga di pemakaman eks mertuanya, Gisel tak kuasa menahan air mata. Gisel langsung menangis ketika bersimpuh dipemakaman. Gading juga menenangkan mantan istrinya dengan memeluknya.

Dihadapan awak media, Gisel mengatakan hari ini rencananya putrinya Gempita Nora pergi liburan. Tetapi, Gempi mengerti jika neneknya sudah meninggal dunia.

Gading dan Gisel (Foto: YouTube/MOP Channel)
Gading dan Gisel (Foto: YouTube/MOP Channel)

"Rencananya liburannya Gempi harusnya hari ini. Cuma kan manusia hanya bisa berencana. Waktu kemarin dapat kabar duka ya mama pergi, kita kerja gagalkan semua," jelas Gisel, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel.

"Untungnya udah ngerti juga. Kemarin udah jenguk eyangnya terakhir kali. Sempat ketemu, dilihat, dipegangnya. Cuman (Gempi) belum terlalu paham konsepnya. Yang pasti kita mendoakan," lanjutnya.

Pelantun lagu "Pencuri Hati" ini sangat kagum dengan sosok mantan mertuanya itu. Sebab, ibunda Gading Marten kuat untuk menghadapi penyakit yang diidapnya.

"Ih mama hebat banget, mama kuat banget waktu sakit kemarin," tuturnya.

Gading dan Gisel (Foto: YouTube/MOP Channel)
Gading dan Gisel (Foto: YouTube/MOP Channel)

Gading mengatakan bahwa semua kenangan bersama ibunya sangatlah indah. Pria berusia 40 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah berjasa membantu ibundanya.

"Semua kenangan indah pastinya. Tapi disini kita keluarga mengucapkan terimakasih bagi yang ngebantu mama sebulan terakhir ini dirumah sakit," katanya.

"Jadi pihak rumah sakit, dokter, suster semuanya sampai ke rumah juga banyak yang membantu tenaga dan waktu sampai hari ini terakhir terimakasih atas bantuannya," lanjutnya.

Bintang film Selesai ini menegaskan bahwa keluarga sudah ikhlas atas kepergian Farida. Sebab, Gading juga tak tega melihat ibunya yang sudah dirawat di rumah sakit.

"Kita keluarga sudah mengikhlaskan, biar mama bahagia, sudah tenang. Jadi, ya mungkin mama punya salah, baik sengaja atau enggak sengaja ya kita berpihak keluarga minta maaf,"

"Ya lebih ke ikhlasin sih. Karena melihat mama di rumah sakit . Sekarang kayaknya masih jauh lebih baik. Mengantarkan mama dengan penuh pengharapan dan keyakinan dengan tempat lebih baik."

Rekomendasi