Tahun Baru Tanpa Gempi, Gisel: Maaf Mama Masih Jauh Sekali dari Sempurna

| 31 Dec 2020 16:45
Tahun Baru Tanpa Gempi, Gisel: Maaf Mama Masih Jauh Sekali dari Sempurna
Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

ERA.id - Baru-baru ini, Gisel mengungkapkan perasaannya dengan mengunggah foto delapan slide memperlihatkan putri semata wayangnya tengah berenang. Saat ini, Gempita Nora Marten tengah berlibur bersama ayahnya, Gading Marten di Bali.

Kekasih Wijaya Saputra ini menyampaikan kerinduannya kepada Gempi dalam unggahan tersebut. Ia meminta maaf karena belum bisa menjadi orang tua yang baik untuk Gempi. Gisel juga sedih karena ia melewati tahun 2021 tanpa sosok Gempi.

"Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem. Tapi tau disana kamu lagi happy-happy, dikelilingi orang-orang tersayang, ada papa ding, ad om co dan semuanya, mama ikut seneng ngebayangin hari-hari yg pastinya berisik, tapi selalu seru karena ada kamu. I miss u so much loh nak," tulis @gisel_la pada Kamis (31/12/2020).

Gisel saat ini hanya bisa membayangkan tahun baru bersama Gempi dan berharap dapat memeluknya dengan erat. Pelantun "Pencuri Hati" ini mengaku bersyukur memiliki Gempi.

"Nulis ini mama cuman bisa ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk kamu yang erat banget kayak yang biasa kita lakuin. Mau ngasih tau kamu secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu," lanjut Gisel.

Bintang film Cek Toko Sebelah ini meminta maaf kepada Gempi karena masih jauh dari kata sempurna sebagai orang tua. 

"Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tapi mama juga percaya Tuhan nggak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga. Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan untuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya," kata Gisel.

Gisel berterimakasih kepada Gempi karena sudah menjadi sumber kekuatannya selama ini. 

"Terimakasih ya sudah menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan. Mama serahkan kamu ke dalam tangan penyertaan Tuhan, kiranya Roh kudus selalu hidup di dalammu, dalam setiap langkahmu sampai kamu besar, dan selamanya. Kiranya segala kekhawatiran dunia untukmu dan masadepanmu semua dipatahkan dalam nama Yesus," ungkap Gisel.

"Mama percaya, Tuhan baik, teramat baik. Bahkan dalam cerita yang terlihat sangat nggak baik seperti sekarang ini, Tuhan tetap sangat baik. Mungkin kamu nggak ngerti saat ini, but u’ll do understand someday.. I love you nak..," lanjut Gisel.

Saat ini Gisel tengah berlibur di pantai bersama Wijin dan teman-temannya. Kini, Gempi bersama Gading tengah berlibur di Bali. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Gading Marten yang menghabiskan waktunya bersama Gempi dipenghujung tahun 2020.

Rekomendasi