Hasil Belum Sempurna, Penanyangan Film Sri Asih Ditunda

| 04 Oct 2022 12:40
Hasil Belum Sempurna, Penanyangan Film Sri Asih Ditunda
Penayangan film Sri Asih ditunda (Instagram/upirocks)

ERA.id - Penayangan film superhero Indonesia pertama, Sri Asih terpaksa ditunda. Film yang harusnya tayang pada 6 Oktober 2022 ini dimundurkan menjadi 17 November 2022 mendatang.

Penundaan ini disampaikan oleh sutradara, Upi Avianto melalui pernyataan yang diunggah di Instagramnya. Upi menjelaskan bahwa ia ingin menampilkan film Sri Asih dengan sempurna, sehingga memutuskan untuk menunda penayangannya.

"Komitmen untuk memberikan yang terbaik inilah yang membuat saya hari ini dengan sangat sangat berat memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober," tulis Upi, pada Senin (3/10/2022).

Upi mengatakan bahwa ia dan tim sudah bekerja keras untuk menyelesaikan Sri Asih dalam kondisi terbaik, tetapi waktu tidak memungkinkan. Ia meminta maaf atas penundaan ini, tetapi harus dilakukan agar para penonton nantinya tidak kecewa.

"Saya dan seluruh tim pembuat Sri Asih telah berusaha sekuat tenaga dan akal untuk menyelesaikan Sri Asih dalam kondisi terbaiknya sebelum tanggal rilis. Tapi waktu ternyata tidak memungkinkan hal ini," jelasnya.

"Maaf teman-teman, ini adalah berita yang sangat mengecewakan. Tapi teman-teman tentu akan lebih kecewa lagi jika melihat hasil yang tidak maksimal untuk sesuatu yang selama ini kalian anggap penting," lanjut Upi.

Lebih lanjut, Upi mengatakan bahwa film Sri Asih akan ditayangkan pada 17 November 2022 mendatang. Ia dan tim kini kembali bekerja keras untuk menyelesaikan film tersebut dalam kondisi terbaiknya.

Sementara itu, Sri Asih sendiri merupakan film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit, setelah Gundala. Film ini dibintangi oleh Pevita Pearce, Jefri Nichol, Dimas Anggara, dan lainnya.

Rekomendasi