Lesti Kejora Tegaskan Tak Mau Tinggal Bareng dengan Rizky Billar, Polisi: Trauma dan Ketakutan

| 05 Oct 2022 12:45
Lesti Kejora Tegaskan Tak Mau Tinggal Bareng dengan Rizky Billar, Polisi: Trauma dan Ketakutan
Lesti Kejora (Foto: Instagram/@lestykejora)

ERA.id - Setelah melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya Rizky Billar, pedangdut Lesti Kejora langsung dilarikan ke RS Bunda, Menteng, Jakarta.

Hingga akhirnya, pelantun "Kejora" diperbolehkan pulang pada Minggu (2/10) dari RS karena kondisi kesehatannya membaik.

Akan tetapi, ibu anak satu ini kondisi kesehatannya masih dipantau oleh dokter.

Pasca pulang dari RS, pedangdut berusia 23 tahun ini menegaskan tak mau tinggal satu atap bersama Rizky Billar.

Lesti tak mau tinggal seatap karena alami trauma dan ketakutan melihat suaminya.

Zulpan (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Zulpan (Foto: Instagram/@rumpi_gosip) 

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky akibat trauma dan ketakutan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

Zulpan mengatakan sekarang ini mantan kekasih Rizki DA ini berada di tempat yang aman.

Namun, Zulpan tak mau menyebut keberadaannya sesuai amanat kuasa hukum dan Lesti Kejora.

"Dan saat ini ada di tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan karena yang bersangkutan dan lawyernya meminta demikian," ungkap Zulpan.

"Tetapi dia berada di tempat lain yang merasa dirinya aman dari rasa takut yang dialaminya," lanjutnya.

Zulpan mengatakan Lesti Kejora masih dalam tahap pemulihan. Sehingga, pihak penyidik masih menunggu kondisi Lesti membaik supaya dapat menjalani pemeriksaan

"Untuk saudari Lesti Kejora, saat ini masih dalam tahap pemulihan. Nanti kita harapkan juga, kita akan kerja sama dengan badan yang menangani secara psikologis terhadap yang bersangkutan," jelasnya.

Zulpan juga membenarkan perihal Lesti Kejora sudah keluar dari rumah sakit. Ia mengatakan beredarnya foto Lesti memakai penyangga leher.

Tetapi, kini Lesti sudah di tahap pemulihan dan diperbolehkan mendapatkan perawatan di rumah dengan pantauan dokter.

"Kemudian yang bersangkutan sudah meninggalkan Rumah Sakit Bunda. Jadi kalau ada gambar yang menggunakan gips, itu pada saat di Rumah Sakit Bunda. Sekarang juga meninggalkan (rumah sakit) dalam kondisi demikian tapi sudah di rumah." tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka meminta Lesti Kejora supaya tidak memaafkan Rizky Billar dan tetap melanjutkan proses hukum.

"Ya nih keluarga dari pihak laki suruh cabut laporan dan dimaafkan. Please deh tuh anak orang digituin dan hampir aset berharga Lesti hampir hancur. Itulah untuk cari duit. Jangan dimaafinlah takutnya entar digituin lagi lebih parah lagi. Mau apalagi tuh keluarga si cowo," komentar akun @rmaya******

"Terus Billar udah ditangkap atau udah diamankan?? Harusnya si Billar yang diamankan biar Lesti gak ketemu dia lagi duluan," tulis akun @tee_teta****

"Jangan mau rujuk dek, ini Allah udah sayang sama Dede udah dikasih tau bagaimana kedok aslinya si Billar. Enggak bagus  juga abang El  tumbuh dengan sosok ayah seperti itu," lanjut akun @asasae****

Rekomendasi