Angelina Jolie Laporkan Brad Pitt KDRT, Disebut Mencekik hingga Menampar Anak

| 05 Oct 2022 15:25
Angelina Jolie dan Brad Pitt (Instagram)

ERA.id - Angelina Jolie belum lama ini kembali menempuh langkah hukum atas perseteruannya dengan mantan suami, Brad Pitt. Kali ini, Angelina melaporkan balik Brad Pitt atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Pada laporan ini, Angelina mengungkap dugaan KDRT yang dilakukan Brad Pitt saat mereka masih menikah. Kekerasan tersebut terjadi di tahun 2016, ketika mereka sekeluarga melakukan perjalanan menggunakan jet pribad dari Prancis ke California, Amerika Serikat.

Brad Pitt disebut membanting Angelina ke dinding jet tersebut dan menjambak rambutnya. Melihat kekerasan ini, anak-anak mereka berusaha membela Angelina, yang berakhir salah satunya menerima kekerasan dari Brad Pitt.

Brad Pitt diduga mencekik satu dari enam anak mereka. Tak hanya itu, Brad juga menampar wajah anaknya yang lain, yang membuat Angelina dan anak-anak merasa trauma.

"Dia Angelina telah berusaha kerasa mencoba melindungi anak-anak mereka dari rasa sakit yang ditimbulkan Pitt pada keluarga hari itu. Tetapi ketika mengajukan gugatan, Pitt seolah memaksa Jolie untuk terbuka membela diri atas masalah ini untuk pertama kalinya," ujar pengacara Angelina Jolie, dilansir dari People.  

Sementara itu, laporan ini dilakukan Angelina karena tidak terima Brad Pitt menggugatnya atas aset kebun anggur mereka di Chateau Miraval, Prancis. Sebelumnya, Brad Pitt merasa tidak terima Angelina menjual kebun anggur tersebut tanpa berdiskusi dahulu dengannya.

Rekomendasi