Setelah Zahara dan Vivienne, Kini Shiloh Ajukan Penghapusan Pitt di Nama Belakangnya

| 31 May 2024 17:45
Setelah Zahara dan Vivienne, Kini Shiloh Ajukan Penghapusan Pitt di Nama Belakangnya
Shiloh mengajukan penghapusan nama belakang "Pitt" (Angelina, Shiloh, dan Brad Pitt (Instagram)

ERA.id - Setelah Zahara dan si bungsu Vivienne, kini bertambah lagi anak Angelina Jolie dan Brad Pitt yang mengajukan pelepasan nama belakang Pitt. Ia adalah anak ketiga Angelina dan Brad, yakni Shiloh. 

Shiloh lahir dengan nama asli Shiloh Novel Jolie-Pitt pada 27 Mei 2006. Ia merupakan anak kandung pertama Angelina Jolie dan Brad Pitt, sekaligus menjadi anak ketiga mereka setelah Maddox dan Zahara yang merupakan anak adopsi. 

Dilansir dari TMZ, Shiloh sudah mengajukan permohonan pelepasan nama belakang Pitt ke pengadilan. Permohonan tersebut diajukan Shiloh tepat pada ulang tahunnya yang ke-18 tahun pada 27 Mei lalu.

Meskipun permohonan belum dikabulkan, kemungkinan besar nama belakang Shiloh nantinya menjadi Jolie, seperti yang diperoleh juga oleh Zahara dan Vivienne.

Zahara sendiri diketahui sudah melepaskan nama Pitt saat terlibat dalam komunitas The Alpha Kappa Alpha (AKA) Sorority Spella Man College dengan nama Zahara Marley Jolie. 

Sementara itu, anak-anak Angelina Jolie dan Brad Pitt memang diasuh oleh Angelina sejak mereka berpisah pada 2016 lalu. Perpisahan Angelina dan Brad Pitt diwarnai dengan banyak perselisihan, termasuk hak asuh keenam anak mereka. 

Tak hanya itu, mencuat juga fakta bahwa perpisahan keduanya salah satunya diakibatkan karena kekerasan fisik yang dilakukan Pitt kepada Jolie dan anaknya. Pitt disebut mencekik salah satu anak mereka dan memukul yang lainnya saat mereka berada di pesawat pribadi pada 2016 lalu. 

Rekomendasi