Denise Chariesta Beberkan Trik Pria Beristri Tak Ketahuan Selingkuh, Regi Datau Punya 2 Ponsel Supaya Tak Diketahui Ayu Dewi?

| 06 Oct 2022 13:35
Denise Chariesta Beberkan Trik Pria Beristri Tak Ketahuan Selingkuh, Regi Datau Punya 2 Ponsel Supaya Tak Diketahui Ayu Dewi?
Ayu Dewi, Regi Datau, dan Denise Chariesta (Foto: Instagram)

ERA.id - Pengakuan selebgram Denise Chariesta yang pernah menjadi selingkuhan pria beristri selama 4 tahun jadi perbincangan publik.

Ciri-ciri pria beristri yang disebutkan Denise sangat melekat dengan suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Sehingga, banyak yang menduga bahwa Regi Datau selama ini berselingkuh di belakang Ayu Dewi.

Walau Ayu Dewi belum memberikan klarifikasi, tetap saja banyak netizen menduga pria beristri yang selingkuh dengan Denise adalah Regi Datau.

Berselingkuh selama 4 tahun, banyak netizen yang heran mengapa Regi Datau selama ini tak pernah ketahuan selingkuh di belakang istrinya.

Sebelum dengan Denise, pria beristri diduga Regi Datau memang sudah berselingkuh dengan perempuan lain.

"Memang dia udah terbiasa selingkuh, udah khatam. Dia kalo nggak selingkuh mungkin bisa gumoh kali ya,"  ujar Denise Chariesta, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

Denise mengaku bahwa pria beristri yang diduga Regi Datau memang sudah sering berselingkuh sejak awal menikah. Bahkan, Ayu Dewi sudah mengetahuinya.

Denise Chariesta (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Denise Chariesta (Foto: Instagram/@rumpi_gosip) 

"Dari awal kan gue cerita, dia dari awal nikah juga udah selingkuh dan ketauan berkali-kali. Nah, gue itu yang ketiga," tutur Denise.

Denise membeberkan trik pria itu tak ketahuan selingkuh di belakang istrinya. Ia mengatakan bahwa pria itu memiliki 2 ponsel.

Satu ponsel dibawa ke rumah. Sementara, satu ponselnya di tinggal di kantor atau titip supir untuk bisa menghubungi wanita lain.

"Bisa berjalan 4 tahun, karena dia punya hp 2 yang satu dibawa pulang ke rumah. Jadi kalau dicek sama bininya hpnya bersih sebersih kalo dicuci pake sunlight. Nah tapi yang satu lagi hpnya ditinggal di kantor," tuturnya.

Denise Chariesta membeberkan alasannya mengapa membongkar aib perselingkuhan tersebut. Ia mengklaim hanya ingin memberikan pengetahuan dan meminta para istri untuk tak langsung mempercayai suaminya.

"Kenapa gue buka? Ini adalah untuk pengetahuan bagi ibu-ibu rumah tangga di luar sana. Jadi ya udah jangan percaya, jadi kalau hp suaminya bersih coba cek hp yang di kantor, atau yang ditinggal di mobil, atau dititipin ke supirnya," imbuh Denise.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Denise Chariesta yang menjadi simpanan.

"Bangga buka aib sendiri. Koar-koar terus tentang dosa-dosanya sendiri. Antara dua, kalau gak stres ya gak waras," komentar akun @riahas*****

"Masih heran kok pak R bisa suka ya sama Denise? Attitudenya gitu banget, jauh levelnya sama AD," tulis akun @afiyatuna*****

"4 tahun jadi selingkuhannya dapat apa kamu? Jangan-jangan cuma tempat pembuangan aja," lanjut akun @vthv****

Rekomendasi