Ditengah Isu Regi Datau Selingkuh, Ayu Dewi Disebut-sebut Gelar Giveaway Rp15 Juta: Hati-hati Penipuan

| 04 Oct 2022 13:05
Ditengah Isu Regi Datau Selingkuh, Ayu Dewi Disebut-sebut Gelar Giveaway Rp15 Juta: Hati-hati Penipuan
Ayu Dewi dan Regi Datau (Foto: Instagram/@mrsayudewi)

ERA.id - Ditengah isu Regi Datau berselingkuh dengan Denise Chariesta, Ayu Dewi mengaku menjadi korban pencatutan dengan modus gelar giveaway di TikTok. Dalam akun itu, ibu anak tiga ini bakal memberikan uang secara cuma-cuma kepada netizen yang mendoakannya.

Lewat Instagram story, Ayu Dewi membagikan unggahan Anastasia Ratna Dewati yang menunjukkan hasil tangkapan layar dari TikTok. Dalam konten tersebut, tertulis 'Yang mendoakan aku tetap semangat akan aku transfer Rp15 juta tanpa diundi,'.

Dalam konten tersebut, terdapat foto Ayu Dewi. Netizen itu memperingatkan bahwa kabar ini tidak benar atau hoaks. Apalagi, yang membagikan kabar tersebut adalah akun 'bodong'.

Ayu Dewi (Foto: Instagram story/@mrsayudewi)
Ayu Dewi (Foto: Instagram story/@mrsayudewi)

"Yang mendoakan aku untuk tetap semangat akan aku transfer 15 juta tanpa diundi", tulis akun tersebut, dikutip dari Instagram story Ayu Dewi @mrsayudewi.

Hingga akhirnya, Ayu Dewi membagikan ulang unggahan tersebut. Istri Regi Datau ini memperingatkan bahwa foto itu hoaks.

"Hati-hati penipuan akun palsu," katanya.

Presenter berusia 38 tahun ini juga memperlihatkan akun TikTok yang menyebarkan kabar bohong adalah akun bernama @ayyu_dewii. Padahal, akun aslinya adalah @ayudewi070.

Bahkan, akun palsu @ayyu_dewii memasang nomor WhatsApp agar korban bisa menghubunginya untuk mengklaim hadiah giveaway.tesdrfbhjl,l

"Hati-hati penipuan. Akun TikTok saya cuma ini dan sedang tidak mengadakan giveaway apapun. Hati-hati ya," ungkapnya.

Sampai saat ini, pihak Ayu Dewi dan Regi Datau belum memberikan klarifikasi terkait Regi Datau selingkuh dengan Denise Chariesta. Nampaknya, Ayu Dewi enggan membeberkan klarifikasi tersebut.

Rekomendasi